by

RGB Dan DPK ALUN Kota Dumai Kembali Gelar Penyantunan Anak Yatim

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Pasca peresmian Kantor Redaksi Grub Bersama (RGB) dan Sekretariat DPK Apresiasi Lingkungan & Hutan Indonesia (ALUN) Kota Dumai, kembali gelar penyantunan anak-anak yatim, Senin (23/1/2023).

Peresmian Kantor RGB dan DPK ALUN Kota Dumai yang digelar sebelumnya, Rabu (18/1/2023) lalu, telah menyalurkan 20 anak anak yatim warga sekitaran, di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota.

Dalam kata sambutan Founder RGB dan juga sekaligus Ketua DPK ALUN Kota Dumai, Edriwan menyampaikan bahwa giat ini merupakan lanjutan peresmian kantor bersama.

“Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan lanjutan peresmian kantor kemarin dan ada tambahan lagi bantuan berupa doorprize dari para donatur,” ucap Edriwan.

Salah satu orangtua memberikan apresiasi kepada RGB dan ALUN Kota Dumai dan mendoakan kepada seluruh pengurus yang notabene dari kalangan awak media ini dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT.

“Semoga kegiatan dapat menjadi agenda rutin RGB dan DPK ALUN Kota Dumai dan kami berharap bantuan dan santunan dari para donatur ini dapat bermanfaat,” ucap Edriwan lagi.

Uniknya, kegiatan santunan ini disertai dengan pertanyaan dari pembawa acara. Anak anak yatim yang mayoritas dari Sekolah Dasar (SD) mampu menjawab pertanyaan dari MC kawakan dari Kota Dumai Ayu.

Pasca penyerahan santunan, kegiatan selanjutnya diakhir foto bersama dengan anak anak yatim dengan pengurus RGB dan DPK ALUN Kota Dumai. (*)

Rilis: Redaksi Grup Bersama

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *