Rapat Koordinasi Pelaksanaan APBD Dan Penyerahan DPA Di Lingkungan Pemko Dumai

0
240

DUMAI,WARTAPENARIAU.com– Rapat Koordinasi Pelaksanaan APBD Dan Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) di lingkungan Pemerintahan kota Dumai tahun anggaran 2020, berlangsung lancar, bertempat di  gedung Pendopo  Jalan  Putri Tujuh Kota Dumai, Jumat (24/1/2020), dimulai pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam rapat tersebut, 7  (tujuh) Camat  se-Kota Dumai dan para kepala dinas. Tetapi  Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi tidak hadir dalam rapat tersebut.

Acara terlebih dahulu dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Semua pejabat yang hadir mengambil posisi berdiri. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ahmad Fadhil Siregar S.Sip ( Kepala KUA ) kota Dumai. Dilanjutkan dengan pengarahan oleh Walikota Dumai Drs  H. Zulkifili As, M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dokumen pelaksanaan anggaran tahun anggaran 2020.

Dalam pengarahan  dokumen,  Walikota Dumai Drs  H. Zulkifli As, M.Si menyarankan kepada para Camat dan Kadis  agar memanfaatkan anggaran dengan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat Dumai.

Ketika wartapenariau.com bertanya kepada Walikota Dumai, kenapa  Kepala Dinas Perhubungan Kota dan Kepala Dinas  tenaga kerja dan transmigrasi kota Dumai tidak hadir dalam acara ini.? Walikota Dumai mengatakan sangat kecewa atas ketidakhadiran  Kadis Perhubungan Kota Dumai dan Kadis Dinas Tenaga Kerja Kota Dumai. “Apa bisa dinas bekerja tanpa anggaran, “ucap Walikota Dumai menjawab wartapenariau.com.

Walikota Dumai menghimbau kepada para kadis yang tidak hadir pada acara tersebut untuk datang menghadap kepada Walikota Dumai. “kita minta kepada para Kadis yang tidak hadis pada acara ini untuk menjelaskan kepada kita, apa alasannya tidak bisa hadir dalam acara ini,”tegas Walikota Dumai.*** (Effendy Sitompul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here