PT SDS Dumai Salurkan CSR Lewat Pengadaan Pembangunan Jalan Semenisasi

0
431

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Management PT Sari Dumai Sejati (SDS) Apical Group di Lubuk Gaung, Sungai Sembilan, Kota Dumai,  secara berkesinambungan masih terus menyalurkan dana bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga masyarakat khususnya di lingkungan perusahaan.

Kali ini PT SDS menyalurkan bantuan CSR nya dengan bentuk pengadaan pembangunan semenisasi jalan di daerah Lubuk Gaung sekitar perusahaan SDS.

Head SSL PT SDS, Lubuk Gaung, Sungai Sembilan, Kota Dumai, Kamero Bangun, mewakili pimpinan perusahaan kepada media ini, Rabu (27/11/2019) mengungkapkan bahwa pembangunan jalan di daerah itu merupakan dana yang digelontorkan murni dana CSR PT SDS.

Jalan yang dibangun oleh pihak SDS ini posisinya di jalan Pelajar-Sukabumi berada di Rt.05, Rt, 06, Kelurahan Lubuk Gaung, Sungai Sembilan, Kota Dumai.

Jalan tersebut kata Kamero menghubungkan/menuju sebuah Sekolah swasta (MIN), pemukiman warga hingga ke perladangan warga setempat.

Menurut Kamero Bangun, jalan yang di bangun sistem semenisasi itu dengan ukuran 330 meter x 3 meter x 0,15 cm dengan anggaran pembangunan semenisasi jalan tersebut setara dana Rp Rp 265.000.000,-

Saat pelaksaan pengerjaan pembangunan semenisasi jalan tersebut, Kamero Bangun, menyebut pihaknya (perusahaan) menunjuk warga Rt 06.

Hal tersebut dilakukan tandas Kamero Bangun, guna membangun sinergi dan mempererat hubungan antar perusahaan dan warga sekitar perusahaan.

“Yang tidak kalah penting agar warga dapat menjaga kualitas atau mutu jalan yang dibangun warga itu sendiri karena jalan tersebut merupakan kepentingan mereka sendiri,” ungkap Kamero.

Atas sumbangan pembangunan jalan tersebut, pihak perusahaan melaui Kamero Bangun berharap kiranya warga masyarakat sekitar dapat menikmati dan terbantu karena warga sekitar dapat mengantar anaknya ke sekolah MIN dengan lancar.

Tak kalah penting pihak perusahaan meminta warga untuk menjaga dan merawat jalan dimaksud agar jalan beton itu dapat bertahan lama dinikmati para warga.***(Tambunan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here