PT Pelindo I Cabang Dumai Bagi-Bagi Masker Kepada Penumpang

0
255

DUMAI,WARTAPENARIAU.com – PT Pelindo I Cabang Dumai turut berperan dalam mencegah dan mengatasi penyebaran virus corona yang saat ini sedang pembicaraan.

Sejumlah negara termasuk Indonesia cukup serius dan proaktif melakukan tindakan antisipasi pencegahan penyebaran virus corona tersebut agar tidak masuk ke Indonesia.

Sebagaimana yang dilakukan pihak PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Dumai, Pelindo I Cabang Dumai tampak bertindak dan tanggap dalam pencegahan penyebaran virus corona masuk lewat pelabuhan Dumai dengan membagi-bagikan Masker bagi penumpang.

Bagi-bagi masker yang dilakukan pihak Pelindo I Cabang Dumai sudah dimulai semenjak per tanggal 31 Januari 2020 dan akan dilakukan berkelanjutan sebagaimana juga berlangsung Senin 4 Februari 2020.

Pantauan awak media ini, aktivitas penyerahan masker kepada para penumpang berlangsung di terminal keberangkatan dan kedatangan penumpang luar negeri di pelabuhan Pelindo I Cabang Dumai.

General Manager (GM) PT Pelindo I Cabang Dumai, Jonedi Ramli, melalui humas, Syafe’i, mengatakan, bagi-bagi masker yang dilakukan pihaknya (Pelindo I) Cabang Dumai, merupakan dari bagian keseriusan pihaknya dalam antisipasi penyebaran virus masuk melalui pelabuhan.

Karenanya, pihak Pelindo I Cabang Dumai melakukan pembagian masker kepada seluruh penumpang Internasional di terminal pelabuhan Pelindo I Dumai itu.

Dengan dibaginya masker kepada para penumpang keberangkatan luar negeri diharapkan sedikit dapat mengatasi atau membantu penyebaran virus berbahaya tersebut.

Bagi-bagi masker kepada para penumpang menurut pihak PT Pelindo I Cabang Dumai akan dilakukan rutinitas setidaknya setiap dua hari sekali sampai dengan waktu yang belum ditentukan. ***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here