by

PT Pelindo Cabang Dumai Salurkan Bantuan Bahan Baku Disinfektan Untuk 4 Kelurahan

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Jumat, (03/04/2020), sebanyak 4 Kelurahan menerima bantuan bahan baku untuk pembuatan cairan disinfektan, campuran bagan baku yang diberikan untuk campuran pembuatan cairan disinfektan untuk 1.000 liter air.

Penyaluran bantuan berupa bahan baku disinfektan ini lansung diterima Lurah, mulai dari Kelurahan Laksamana, Kelurahan Dumai Kota, Kelurahan Buluh Kasab dan Kelurahan Teluk Binjai.

Menurut General Manager PT Pelindo 1 Cabang Dumai, Jonedi Ramli, bantuan ini merupakan bentuk partisipasi perusahan untuk masyarakat yang berada di lingkungan kawasan Pelabuhan mengingat penyebaran corona virus deases (covid19) semakin masif.

”Dan ini perlu kita aski dengan serius agar dampak covid 19 tidak terjadi perluasan penyebarannya, sebelumnya juga dari pihak perusahan sudah menurunkan team dengan armada mobil pemadam kebakaran melakukan penyemprotan diruas jalan protokol Kota Dumai, mulai dari jalan Sultan Syarif Kasim, Jl Patimura, jalan Datuk laksamana yang kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa instansi,”kata Jonedi Ramli.

Kegiatan pencegahan Virus Corona Deaseas (covid19)  menjadi perhatian yang sangat serius mengingat dampak dari Covid19 ini bersinggungan dengan menurunnya perputaran perekonomian

Penulis : Effendy Sitompul

Editor  : Nelson

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *