by

Presiden RI Tinjau Station Pertamina Hulu Rokan Dumai

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Setelah mengunjungi Pasar Bunda Sri Mersing, Presiden RI, Ir H. Joko Widodo, didampingi rombongan termasuk Walikota Dumai, H. Paisal, SKM.MARS menuju Arthabella Ballroom and Cafe untuk istirahat sejenak dan makan siang.

Tidak berlama-lama, iring-iringan Presiden RI bergegas ke kawasan PT Pertamina Hulu Rokan Dumai, Kota Dumai untuk melakukan tinjauan ruang kontrol dan tank farm (tangki pengumpul produksi minyak) Filling Station Pertamina Hulu Rokan Dumai, yang berada di Jalan Soekarno-Hatta,Kota Dumai,Kamis (5/1/2023).

Dikutip dari situs mediacenter.riau.go.id, seusai melakukan tinjauan, Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemanfaatan teknologi dan digitalisasi dalam pengelolaan Blok Rokan itu sangat penting, guna meningkatnya produksi minyak dan gas bumi (migas).

“Yang pertama teknologi harus digunakan, digitalisasi harus juga digunakan untuk memonitor. Di sini saya lihat tadi sudah mulai pergerakan setiap alat-alat berat, alat pengeboran yang ada bisa dimonitor dengan monitor digital, ini yang baik,” kata Presiden Jokowi.

Editor: Agustina Sitompul, S.Pd

Sumber: Diskominfotiksan Kota Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *