Pra-Pelatihan Mandiri Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan Ditunda Sampai Batas Waktu Tidak Ditentukan

0
138

SUMUT,WARTAPENARIAU.com-Seperti dirilis media ini sebelumnya, bahwa Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan akan mengadakan Pra-Pelatihan Mandiri atau pembekalan bagi guru-guru atau calon kepala sekolah SMA/SMK Negeri wilayah Cabdis Medan Selatan selama 2 hari disalah satu hotel mewah di Kota Medan, yang sedianya dilaksanakan pada hari ini 13-14 Januari 2021, akhirnya ditunda sampai dengan waktu tidak ditentukan.

Penundaan tersebut tertuang dalam surat Kepala Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan nomor 800/16/CABDIS-MS/1/2021 tertanggal 12 Januari 2021, perihal penundaan kegiatan. Selain itu, surat itu ditujukan kepada Kepala BPSM Pemprovsu, Kepala Dinas Pendidikan Pemprovsu dan Kepsek SMA/SMK Negeri Cabang Dinas Medan Selatan.

Poin penting dalam surat penundaan itu tertera sehubungan kegiatan Seleksi internal bakal Calon Kepala SMA/SMK Negeri tahun 2021 wilayah Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13-16 Januari 2021 di Hotel Grand Antares Medan. Selanjutnya adapun alasan penundaan itu disebut karena adanya kendala teknis sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Dalam surat penundaan itu ditanda tangani oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Medan Selatan, Drs R Zuhri Bintang MAP. Selain itu juga diminta kepada seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK Negeri agar menginformasikan keseluruh calon peserta bakal Calon Kepala Sekolah dimaksud.

Penulis : Bonni T Manullang

Editor : T.Sitompul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here