Polri-TNI Gelar Patroli Bersama Menjaga Keselamatan Masyarakat

0
64

PEKANBARU,WARTAPENARIAU.com-Demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta untuk menjaga situasi tetap kondusif selama akhir pekan khususnya di Kota Pekanbaru serta memastikan aktifitas masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan.

Jajaran TNI – Polri dalam hal ini Personil Brimob Polda Riau bersama personil TNI Kodim 0301 melaksanakan kegiatan patroli gabungan, Sabtu, (19/3/2022)malam.

Menggunakan kendaraan bermotor roda dua dan kendaraan lainnya, kegiatan patroli Garnizun yang dipimpin oleh Ipda I Putu Adi Parwata dan Pelda Adi Yusuf yang diikuti kurang lebih 20 personil ini menyasar beberapa tempat keramaian yang ada di Kota Pekanbaru.

Patroli ini dimulai dari apel (pemberian arahan personel) bersama di Makodim 0301, lalu regu patroli Garnizun bergerak melintasi Jalan Sudirman menuju RTH Kaca Mayang, lalu ke pusat kuliner Bundaran Tugu Keris, lalu ke Mall Pekanbaru dan terakhir di RTH Tunjuk Ajar Jalan Ahmad Yani.

“Disemua tempat keramaian yang disambangi oleh regu patroli Garnizun, petugas menghimbau pada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menjaga ketertiban dan keamanan,” sebut Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Sabtu, (19/3)malam.

Mantan Kabid Humas Polda Sultra yang akrab disapa Narto ini, menyebutkan kegiatan patroli garnizun berguna untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya yang sedang melaksanakan libur akhir pekan.

“Pelaksanaan giat patroli dengan bersinergi bersama rekan TNI ini ingin menjunjukkan bahwa negara hadir dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, dan masyarakat dapat berakhir pekan dengan tertib,” tutupnya.

Editor: T.Sitompul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here