by

Polres Dumai “Kantongi” Nama Diduga Pelaku Pembunuhan Di Wisma Elite

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira Sik. SH, mengakui bahwa penyidik Polres Dumai sudah mengantongi nama seseorang diduga pelaku pembunuh Eka Riana br Siahaan, yang ditemui sudah tidak bernyawa di penginapan Wisma Elite, Kota Dumai.

“Kita sudah mengantongi nama salah seorang, mudah-mudahan secepatnya tertangkap,”ungkap Andri Ananta menjawab konfirmasi wartapenariau.com usai kapolres menghadiri acara pemusnahan di lingkungan kantor Bea Cukai Dumai, Kamis (12/12/2019).

Menurut Kapolres ini menyampaikan, hingga saat ini pihaknya (penyidik Polres) masih terus melakukan proses penyelidikan terhadap peristiwa pasca ditemukannya Eka Riana br Siahaan (39) sudah kondisi meninggal Dunia di penginapan Wisma Elite.

Sebelumnya hal yang sama disampaikan Kasubag Humas Polres Dumai, IPTU Dedi Nofarizal, kepada media ini. Dedi menyebut bahwa kasus korban meninggal di Wisma Elit masih dalam proses penyelidikan.

“Masih dalam proses penyelidikan, nanti kalau ada perkembangan selanjutnya akan kita informasikan, mohon doa rekan-rekan media”, imbuh Dedi menyampaikan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya,  bahwa Eka Riana br Siahaan, warga Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (27/11-2019) lalu, ditemui kondisi meninggal dunia di kamar 110 penginapan Wisma Elite, Jalan Diponegoro eks Jalan Sukajadi, Kota Dumai.

Eka semasa hidupnya sebelum malam peristiwa itu sudah beberapa hari menginap di penginapan Wisma Elite tersebut, akan tetapi pagi harinya, Rabu (27/11-2019) sekitar pukul 08 15 Wib, Eka Riana ditemui petugas Wisma sudah keadaan tidak bernyawa.

Informasi bekembang, saat dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, ada bercak darah ditemui di bantal korban dan sementara Leher korban juga ditemui luka mengeluarkan darah dan kondisi memar.

Pasca kejadian tersebut jasad korban dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan Visum oleh pihak medis.

Keluarga korban Eka Riana di kampung halamannya Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut) berharap kepada jajaran Polres Dumai segera mengungkap dan menangkap pelakunya.***(Tambunan).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *