by

Polres Dumai Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Kepolisian Resor (Polres) Dumai menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat personel Polres Dumai periode 01 Juli 2020, bertempat di halaman Mapolres Dumai, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19, Kamis (02/07/2020).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K,M.H,dihadiri Wakapolres Dumai, Kompol Alex Sandy Siregar S.I.K,M.H, para pejabat utama Polres Dumai dan Kapolsek jajaran Polres Dumai.

Personel Polres Dumai yang dinaikkan pangkat, setingkat lebih tinggi periode 01 Juli 2020, sebanyak 36 personel dengan rincian, 1 personel dari Iptu ke AKP, 2 personel dari Aipda ke Aiptu, 9 personel dari Bripka ke Aipda, 21 personel dari Brigadir ke Bripka dan 3 personel dari Bripda ke Briptu.

“Selamat kepada anggota yang naik pangkat pada hari ini, semoga bisa menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga,”ucap AKBP Andri Ananta Yudhistira.

Kepada personel yang naik pangkat, Kapolres Dumai menegaskan agar bekerja dan bertingkah laku sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan.Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas mendatang, yang tentunya semakin berat.

“Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan menjadi SDM yang unggul untuk menuju Indonesia maju,” pungkasnya. (Rilis Kasubbag Humas Polres Dumai)

Penulis : Effendy Sitompul

Editor  : Nelson

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *