Polres Dumai Gelar Nonton Bareng

DUMAI, OLAHRAGA, RIAU2228 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Polres Dumai dan Polsek jajaran Polres Dumai secara serentak mengadakan Nonton Bareng (Nobar) babak semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 vs Uzbekistan, dalam ajang Piala AFC Asian Cup U-23 tahun 2024, Senin (29/4/2024) malam.

Kegiatan Nobar merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Garuda Muda dan sebagai hiburan bagi masyarakat Kota Dumai khususnya para pecinta sepak bola.

Kapolres Dumai,AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan, bahwa Polres Dumai mengajak masyarakat untuk bersama-sama menonton pertandingan ini dan mendukung Timnas Indonesia.

Diselenggarakan serentak oleh Polres Dumai dan Polsek jajaran Polres Dumai serta mengundang para Camat, Lurah, tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda hingga organisasi masyarakat, diharapkan Kapolres Dumai acara Nobar dapat meningkatkan semangat Nasionalisme.

“Nobar merupakan sarana untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta kepada tanah air, mendukung serta mendoakan Timnas Garuda Muda sekaligus menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,”ujarnya.

Mendukung Timnas Indonesia, lanjut AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, apalagi diperkuat dengan adanya personel Polri yang turut memperkuat Timnas Garuda Indonesia, yaitu Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

“Meski langkah Timnas Garuda Muda untuk melaju ke babak final harus terhenti, namun kita harus tetap optimis dan terus memberikan dukungan serta do’a bagi seluruh pemuda terbaik bangsa tersebut untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 melawan Irak yang akan menjadi kesempatan Timnas U-23 Indonesia untuk mendapat tiket lolos langsung ke Olimpiade Paris 2024,” pungkasnya.

Editor: T.Sitompul.

Sumber: Kasi Humas Polres Dumai.