Polres Dumai Gelar Kegiatan Lomba Foto Berhadiah Jutaan Rupiah

0
90

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Dumai menggelar kegiatan lomba foto berhadiah jutaan rupiah+sertifikat.

Lomba foto dibuka untuk umum dan wartawan Kota Dumai. Lomba foto kali ini mengangkat tema ‘Perubahan Polri Menuju Presisi’.

Lomba foto bertujuan untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Dumai, AKBP Mohammad Kholid melalui Wakapolres Dumai, Kompol Josina Lambiombir, Kamis (16/6/2022).

Dijelaskannya, peserta umum wajib memposting hasil karya foto ke akun instagram pribadi yang tidak terkunci. Peserta wajib follow ke akun instagram @humaspolresdumaiofficial dengan tagar #lombapotopolresdumai.

Karya foto diambil di wilayah hukum Polres Dumai dengan menyertakan aktivitas dan lokasi pada caption.

Karya foto yang diikutkan dalam lomba tidak mengandung unsur politik, pornografi, kekerasan dan unsur SARA.

Peserta hanya boleh mengirimkan maksimal 3 karya foto dan dikirim ke email polresdumai16@gmail.com dengan subjek Lomba Foto Polres Dumai dengan mengisi biodata seperti nama, alamat, dan nomor handphone.

Untuk peserta wartawan Kota Dumai, poto diterbitkan di medianya masing-masing, media cetak dan elektronik dengan menyertakan aktivitas dan lokasi pada caption.

Foto asli beserta link berita foto (untuk media online) dan foto asli beserta media kliping (media cetak) dikirim ke email polresdumai16@gmail.com, dengan subjek Lomba Foto Polres Dumai dan mengisi biodata seperti nama, alamat, media, dan nomor handphone.

Karya foto dikirim paling lambat 28 Juni 2022. Peserta bisa menggunakan kamera jenis apapun seperti DSLR, kamera smartphone dan lainnya.

“Foto yang dikirim merupakan karya orisinil bukan plagiat, karya foto merupakan aktivitas Polres Dumai selama 2022. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di Instagram Polres Dumai, @humaspolresdumaiofficial,” pungkasnya. (rls)

Editor: Agustina,S.Pd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here