Polres Dumai Distribusikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

0
175

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Kepolisian Resor (Polres) Dumai mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) berupa 100 paket bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat sore (16/07/2021).

Untuk menghindari kerumunan saat penyaluran Bansos, maka pendistribusiannya dilakukan dengan mengantarkannya langsung kepada para penerima oleh Personel TNI-Polri Jajaran Kodim 0320/Dumai dan Jajaran Polres Dumai.

Dalam acara pelepasan pendistribusian Bansos untuk masyarakat terdampak Covid-19 ini, Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Bantuan Sosial adalah untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kita semua sedang diuji dan berada dalam masa sulit, oleh karena itu kita harus bergandengan tangan untuk saling membantu dan berbagi antar sesama. Melalui pendistribusian bansos ini, membuktikan bahwa kita akan terus bersama rakyat dan untuk memastikan bahwa negara hadir bersama rakyat.  Dan kita ingin memastikan bahwa bantuan ini akan sampai ke tangan masyarakat yang terdampak Covid-19,”ujar Kapolres Dumai.***(rilis)

Editor: T.Sitompul 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here