Persiapan Pelantikan Pengurus IKMBD Dan Raker I Sudah Rampung

0
166

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Persiapan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai (IKMBD) periode 2022-2027 dan Rapat Kerja I sudah rampung.

Pelantikan pengurus IKMBD dan raker I akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2022, bertempat di Ballroom Grand Zuri Dumai Jalan Jend. Sudirman, Kota Dumai.

 “Kita harapkan sehari menjelang  pelaksanaan, seluruh kesiapan untuk mensukseskan pelantikan pengurus  IKMBD dan rapat kerja I tuntas sesuai dengan harapan. Hal itu diungkapkan Koordinator Panitia Pelantikan Pengurus IKMBD, TP.Sitompul kepada Wartapenariau.com, Jumat (13/5/2022).

Menurutnya,pada pelantikan pengurus IKMBD akan dihadiri oleh para pendiri pengurus, penasehat perkumpulan (Parsahutaon) dari  85 Perkumpulan IKMBD yang berada di Kota Dumai, Walikota Dumai, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan pengurus IKMBD tersebut akan dilakukan oleh para penasehat IKMBD. Panitia pelaksana telah bekerja maksimal dalam melakukan  persiapan pelantikan pengurus IKMBD dan rapat kerja I.

“Saat ini persiapan pelaksanaan pelantikan pengurus IKMBD sudah rampung. Sejauh ini tidak ada hambatan. Kita mohon kepada warga IKMBD untuk mendoakan acara ini berjalan dengan baik,”ucap TP.Sitompul.

Sumber: Bagian Humas IKMBD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here