Perayaan Natal GBIS Filadelfia Dumai

0
311

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Ibadah Perayaan Natal Jemaat GBIS Filadelfia Tahun 2021 berjalan nyaman dan penuh sukacita, bertempat di Gedung GBIS Filadefia Jl.Almubin, Kota Dumai, Jumat (24/12/2021).

Perayaan Natal mengangkat TEMA: INJIL ITU KEKUATAN ALLAH (ROMA 1:16-17).

Ketua Panitia Natal GBIS Filadelfia Dumai, Hardi Yonathan Sibarani dalam sambutannya mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus. Yang mana pada malam hari ini jemaat dapat berkumpul bersama dalam ibadah perayaan natal Jemaat GBIS Filadelfia Dumai tahun 2021 dalam keadaan sehat dan diberikan Tuhan cuaca cerah.

10 Revisions

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pendeta A.Hutabarat, Ibu L.Boru Aritonang dan Bapak Pendeta Morris Hutabarat, M.Th yang telah memberikan dukungan Doa kepada panitia Natal jemaat GBIS Filadelfia Dumai, sehingga acara natal hari ini dapat berlangsung di tempat ini,”ucap Hardi Yonathan.

Hardi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia dan yang lainnya yang telah bekerja keras untuk mengsukseskan ibadah perayaan natal GBIS Filadelfia Dumai tahun 2021 ini.

Menurutnya, apapun ibadah perayaan Natal Jemaat GBIS Filadelfia Dumai ini dapat terlaksana tentu atas dasar dukungan dari semua pihak yang namanya tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jemaat GBIS Filadelfia Dumai yang telah memberi dukungan baik berupa materiil maupun moril. Apabila ada suatu hal yang kurang berkenan dalam penyambutan kami, mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya. Akhir kata, kami atas nama panitia natal GBSI Filadelfia Dumai mengucapkan selamat hari natal 25 Desember 2021 dan menyongsong tahun Baru 1 Januari 2021, Tuhan Yesus Memberkati,”ucap Hardi Yonathan Sibarani.

Selanjutnya, acara Natal diisi dengan kebaktian dan Doa pembukaan dipimpin oleh Ibu L.Boru Aritonang. Lagu pujian Kaum Bapa,Liturgi dari Kaum Bapa dan Kaum Ibu, koor dari Kaum Ibu,lagu pujian dari Muda Mudi GBIS Filadelfia Dumai Vokal Group dari F.Laia dan Vokal Group dari Ibu Laia.

Pendeta Morris Yosafat Hutabarat,M.Th menyampaikan Firman Tuhan yang tertulis di dalam Roma 1: 16-17. Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil,karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi,tetapi juga orang Yunani. Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: “Orang benar akan hidup oleh iman.”

Untuk pengamanan kegiatan perayaan Natal tersebut, Polres Dumai menurunkan personel agar ibadah perayaan Natal berjalan nyaman dan kondusif serta aman dari Covid-19.

Begitu juga Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Dumai menurunkan personelnya untuk pengamanan kegiatan natal tersebut.

Penulis: Agustina Sitompul, S.Pd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here