Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis

0
228

BENGKALIS,WARTAPENARIAU.com-Kamis (24/9/2020), Rapat pleno terbuka pengundian pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis untuk periode 2021-2026, yang digelar dikantor komisi pemilihan umum (KPU) di jalan pertanian, kabupaten Bengkalis, berjalan dengan baik.

Pada rapat pleno ternbuka pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis ini, bahwa pasangan Kaderismanto-Iyet Bustami (KDI) mendapat nomor urut satu (1). Sedangkan nomor urut dua jatuh pada pasangan Abi Bahrum-Herman (AMAN). Sementara nomor urut tiga jatuh pada pasangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) serta untuk nomor urut empat jatuh pada Indra Gunawan- Samsu Dalimunthe /eed.(ESA).

Pelaksanaan acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 -11.00 Wib, tampak berjalan dengan lancar aman dan terkendali.rapat pleno pencabutan nomor urut calon kandidat dipimpin langsung oleh ketua komisi pemilihan umum (KPU).

Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Bengkalis, Fadhilah Almausuly dan didampingi oleh empat komisioner, Sfroni, Anggi Rajamdan, Feri  Herlinda dan Helmiati Safira.

Acara tersebut dijaga ketat oleh pihak keamanan dari unsur TNI , jajaran Polres Bengkalis satpol PP dan satgas dari pada parpol pendukung calon.sampai dengan acara selesai.

Penulis : Rudi Daulat Sirait

Editor   : TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here