by

Pemko Dumai Menerima Kedatangan Mahasiswa FKIP Universitas Riau

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS, yang diwakili Staf ahli Hukum dan Politik Fridarson, SH., M.SI., didampingi Kabag Tata Pemerintahan Irawan Sukma, menerima kedatangan mahasiswa FKIP Universitas Riau (UNRI) Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Mata Kuliah Sistem Pemerintahan Daerah, yang sedang melakukan studi lapangan di Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Rabu (23/11/2022).

Kedatangan rombongan lebih kurang 60 mahasiswa berlangsung di ruangan Kamboja Lantai Empat Gedung Walikota, Jl. Tuanku Tambusai.

Koordinator Program Studi DR Hambali, M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemko Dumai yang telah menyambut kedatangan dan mendukung terselenggaranya pertemuan silaturahmi.

“Hari ini kita berharap pertemuan jadi momentum dan semangat baru bagi adik-adik mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Semoga program studi dan fakultas ini menjadi program studi yang unggul dan jadi kebijakan pemerintahan di tingkat Nasional menuju persaingan global,” ucap Hambali.

Disampaikan Hambali, ada tujuh maksud studi lapangan para mahasiswa, diantaranya; pertama mengembangkan program studi dengan menitik beratkan keunggulan dalam bidang politik dan kebijakan pemerintahan.

Kedua, mewujudkan kualitas proses pembelajaran secara profesional. Ketiga, menciptakan suasana akademik yang kondusif. Keempat, mewujudkan kualitas mahasiswa untuk berpikir kritis, kreatif mandiri dan bertanggungjawab.

Kelima, mewujudkan kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang berkualitas dan unggul. Keenam, pengelolaan program studi yang professional dengan suasana akademik yang kondusif. Ketujuh, meningkatkan kualitas SDM profesional.

Editor: Agustina,S.Pd

Sumber: Diskominfotiksan Kota Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *