Pemilik Deli Indah Hotel Terima Kunjungan Warga Sumut

RIAU, SUMUT1305 Views

SUMUT,WARTAPENARIAU.com-Pemilik Deli Indah Hotel, Hendri Dumanter Tampubolon menerima kunjungan dari kalangan aktivis, pemerhati dan Jurnalis di kediamannya, Jumat (21/08/2020)

Adapun yang dibahas dalam silaturahmi tak lain dan tak bukan untuk menaruh rasa simpati kepada anggota DPRD Deli Serdang itu, karena adanya tuduhan dan tudingan penyebaran berita hoax yang mengatakan bahwa Hotel miliknya merupakan sarang narkotika dan prostisusi anak dan pemilik akun FB tersebut telah dilaporkannya ke Polresta Deli Serdang.

Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Hendri Dumanter Tampubolon mengatakan, hubungan silaturahmi dengan berbagai kalangan tetap terjalin terus menerus secara kekeluargaan dan tidak putus disitu saja.

“Saya mengharapkan agar silaturahmi kita ini jangan sampai di sini saja dan berharap kita jaga hubungan kekeluargaan kita ini dengan baik,”harapnya.

Sementara, mewakili Mulya Koto berharap agar Hendri bersedia menjadi pembina di organisasi yang dipimpinnya.

“Saya juga berharap dalam silahturahmi ini, Abang Hendri Dumanter Tampubolon bersedia dan meminta menjadi pembina di MPSU,”ujarnya.

Ia tambahkan DPP-MPSU berencana akan kembali lagi dan menyiapkan baju kebesaran MPSU, dalam waktu dekat ini untuk diberikan kepada Hendri Dumanter Tampubolon.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum MPSU, Mulya Koto, Sekjen MPSU, B. Rafael Simbolon, Wakil Ketua Umum MPSU Taufik Sitepu, Wakil Sekjend Zakaria Silaban dan jurnalis Sigit Purnomo.

Penulis: Bonni T.Manullang

Editor  : Tina

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *