Pemerintah Desa Pebaun Hulu Ajak Masyarakat Melakukan Pola Hidup Bersih

0
135

PEKANBARU,WARTAPENARIAU.com-Kepala Desa Pebaun Hulu, Yanuar beserta perangkat desa mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan gotong royong di Desa Pebaun Hulu, Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh masyarakat Desa Pebaun Hulu dengan bergotong royong membersihkan lingkungan Desa dan melakukan penyemprotan disinfektan rumah warga dan juga masjid Desa Pebaun Hulu.

Hal ini dilakukan agar masyarakat Desa Pebaun Hulu bisa terhindar dari bahaya Covid-19. Kegiatan gotong royong ini dilakukan secara rutin seminggu sekali selama pandemik Corona berakhir.

Kepala Desa Pebaun Hulu, Yanuar mengatakan, Pemerintah Desa Pebaun Hulu berperan penting untuk mengajak masyarakat Di Desa Pebaun Hulu  ini melakukan pola hidup sehat agar masyarakat terhindar dari bahaya Covid-19.

“Wabah corona tidak bisa diatasi Pemerintah secara sendiri tanpa peran serta dari masyarakat. Sehingga masyarakat menjadi garda depan dalam menyukseskan program pemerintah. Maka dari itu masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan pola hidup bersih agar kita bisa memutuskan rantai penyebaran covid-19,”tutur Yanuar

Penulis: Rindang Gusma Dewi

Editor : Tina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here