Rapat Pembahasan Nota Kesepahaman Antara PT Pertamina, PAS Dengan Dinas Perhubungan

0
381

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Rapat pembahasan nota kesepahaman antara PT Pertamina (Persero), Pelita Air Service (PAS) dengan Dinas Perhubungan Kota Dumai, yang di fasilitasi Pemerintah Kota Dumai, bertempat di lantai 3 kantor Walikota Dumai, Rabu (5/2/2020). Rapat dipimpin Asisten I Sekdako Dumai, Drs H. Hamdan Kamal.

Informasi yang dihimpun wartapenariau.com menyebutkan, sebelumnya telah 2  kali diadakan rapat internal yang mana setiap hasil rapat dikirim ke masing-masing alamat e-mail. Rapat yang dimulai pukul 14.30 Wib tersebut diikuti 17 orang yang terdiri dari unsur PT. Pertamina ( Persero ) diwakili Harol Agusto (tim legal) dan Dian Pratowo (Pjs Unit Manajer Asset Ops RU II ), Pelita Air Service ( PAS ) oleh M. Aswin, Toto S dan Nana Maulana dan Kadis Perhubungan Kota Dumai, Asnar SP.M.Si, Kepala Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Dumai,Marjoko, Kasubbid Asset BPKAD M,Alfiansyah.

Sebelumnya telah ada perjanjian KSO antara PT. Pertamina ( Persero ) dan Pelita Air Service ( PAS ) yang berakhir  pada tanggal 26 Desember 2019. Dan jika hasil pembahasan saat ini telah final, maka akan ada MOU antara PT. Pertamina ( Persero ), Pelita Air Service ( PAS ), Dinas Perhubungan, Bapeda dan Kasubbid infrastruktur dan tata ruang.

Namun usai rapat, dari pihak PAS masih belum bisa memastikan hasil pembahasan nota kesepahaman, karena harus berkoordinasi kepada Direktur Manajemen AERO II di Jakarta sebagai induk perusahaan PAS. Demikian juga tim dari PT. Pertamina ( Persero ) masih harus berkoordinasi dengan manajemen RU II Dumai.***(Effendy Sitompul).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here