Pelantikan Anggota DPRD Kota Dumai Masa Jabatan 2019-2024

0
259

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Melalui sidang paripurna DPRD Kota Dumai hari ini, Selasa (3/9/2019), berlangsung acara pelantikan 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai untuk masa jabatan  2019-2024.

Pelantikan sekaligus pengucapan sumpah/janji 30 anggota DPRD Kota Dumai dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Dumai Kelas IA, Hendri Tobing, SH. MH, berlangsung di gedung DPRD, Jalan Perwira, Bagan Besar, Kota Dumai.

Sebelum memasuki acara prosesi pengucapan sumpah/janji 30 anggota DPRD Kota Dumai, Ketua DPRD Dumai masa bakti 2014-2019, Gusri Efdendy, memimpin acara berlangsungnya rapat paripurna DPRD.

Gusri Effendy membuka acara tersebut menyebut resmi membuka acara rapat paripurna dan terbuka untuk umum.

Kepada hadirin seluruh undangan, forkopinda, kepala dinas, organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Dumai, organisasi dan lainnya disampaikan Gusri Effendy selamat datang menghadiri acara paripurna.

Gusri Effendy yang akan berakhir jabatannya sebagai ketua DPRD Kota Dumai masa jabatan 2014-2019, mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kota Dumai dan berbagai pihak yang memberikan dukung dan saran.

“Tentunya dalam melaksanakan tugas ini tidak lepas dari dukungan warga masyrakat Kota Dumai dan berbagai pihak. Baik saran dan masukan maupun kritikan kepada pimpinan maupun anggota selama ini telah mewarnai tugas DPRD,”ujar Gusri Effendy.

Sementara itu, usai tahapan prosesi pengucapan sumpah/janji dan pelantikan 30 anggota DPRD Kota Dumai, Gubernur Riau, Syamsuar, menyampaikan sambutan tertulisnya dibacakan oleh Walikota Dumai, Drs H. Zulkifli, AS.

Gubernur Riau, Syamsuar dalam kata sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada anggota DPRD Kota Dumai masa jabatan tahun 2019-2024 yang baru dilantik.

Syamsuar berharap kepada 30 anggota Dewan yang baru dilantik tersebut untuk dapat bersinergi dalam menjalankan tugas.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here