Pelaku Bom Bunuh Diri Di Sibolga

0
117

SIBOLGA,WARTAPENARIAU.com-Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto mengungkapkan identitas pelaku bom bunuh diri di Sibolga, bernama Solimah.

Dikutif dari palapapos, sebagian tubuh korban hancur dan serpihan tubuhnya masih tertinggal di lokasi ledakan. Karena tubuh korban terpental sekitar 70 meter dari rumahnya, maka tim DVI masih bekerja untuk memastikan apakah masih ada bagian tubuh yang lain.

“Dan hasil sementara bagian tubuh yang ditemukan itu tubuh orang dewasa. Itu dapat dilihat dari tulang dan potongan tubuh yang tersisa,”kata Kapolda ketika dikonfirmasi wartawan,Rabu (13/3/2019).

Terkait rumah warga yang rusak karena dahsyatnya ledakan yang terjadi dini hari itu, diharapkan Kapolda agar Wali Kota Sibolga dan Bupati Tapanuli Tengah melaporkannya ke pusat dan menampung anggaran perbaikannya.

Kapolda berharap kepada Bupati Tapanuli Tengah dan Wali Kota Sibolga agar mendata dan melaporkannya ke pemerintah pusat, agar dana perbaikan diajukan untuk ditampung di APBD masing-masing.***(H.S)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here