PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
346

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Bertempat di halaman kantor Lurah Bintan, Senin (20/04/2020),  PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota, adakan persiapan penyemprotan disinfektan dalam rangka antisipasi dan pencegahan wabah Covid-19 di lingkungan Kelurahan Bintan, Kota Dumai.

Sebelumnya pelaksanaan penyemprotan dilakukan di kelurahan Rimba Sekampung dan kelurahan Sukajadi, tampak hadir di halaman kelurahan, 25 orang anggota PAC Pemuda Pancasila dan ketua Dedy S Koto, didampingi MPC Kota Dumai, Indra SK dan Adel Iskosa.

Hadir dalam persiapan tersebut, Lurah Bintan Joko Susilo, gugus tugas Covid-19, Martalena SKM (dinkes) beserta tim, Ketua LPMK kelurahan Bintan, Zulkifli, Ketua karang taruna, Dicky Indrawan, SE dan 1 orang anggota Pamong Praja, Abu Bakar.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota, Dedy S Koto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan penyemprotan yang selama ini telah dilakukan PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota.

“Terima kasih kepada semuanya..mudah-mudahan dengan dilakukan penyemprotan wabah Covid-19 bisa cepat selesai,”ucap Dedy S Koto.

Begitu juga Lurah Bintan Joko Susilo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota pimpinan Dedy S Koto, atas sumbangsihnya dalam pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19.

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut, PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota mempersiapkan peralatan semprot seperti : 3 unit pompa panggul dan 1 unit becak mesin built-up dengan bak modifikasi tangki air disinfektan kapasitas 1 ton.

Kegiatan penyemprotan dibagi 2 tugas, sebagian membawa 3 unit pompa panggul dengan target penyemprotan memasuki gang-gang untuk penyemprotan rumah-rumah ibadah.

Sementara rombongan lainnya dengan menggunakan becak mesin built-up dengan bak modifikasi tangki air disinfektan kapasitas 1 ton melakukan penyemprotan sepanjang jalan Sudirman mengarah ke laut.

Ketika dikonfirmasi Dedy S Koto mengatakan, besok Selasa (21/04/2020) akan dilakukan penyemprotan di lingkungan kelurahan Datuk Laksamana.

Editor   : Nelson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here