Oknum Anggota DPRD Riau Akan Dipanggil Terkait Dugaan Penipuan

0
358

PEKANBARU,WARTAPENARIAU.com-Hari ini Sabtu (3/7/2021), DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau mengundang Eddy Rantau dan Azizah beserta tim terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp. 170 juta rupiah.

Bertempat diruang BSPN DPD PDI P Provinsi Riau, Ida Bagiawaty, S.H M.H dan Drs H Suyatno M.Pd.i, selaku wakil Ketua DPD PDI Perjuangan bidang kehormatan Partai telah mendengarkan langsung keterangan dari korban Eddy Rantau, Azizah dan anaknya Nanda, terkait penipuan dan penggelapan uang senilai Rp. 170 juta rupiah,yang diduga dilakukan oleh oknum anggota DPRD Provinsi Riau berinisial SP.

Setelah mendengarkan dari korban Eddy Rantau, rencananya Ida Bagiawaty dan H.Suyatno akan segera memanggil oknum anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI Perjuangan itu.

“Tentunya proses tersebut menurut organisasi kepartaian. Pokoknya akan kami agendakan,”ungkap Ida Bagiawaty.

Mendengar oknum anggota DPRD Riau itu mau dipanggil, sontak Eddy Rantau mengucapkan,”Manalah mungkin bisa. Katanya si oknum anggota DPRD Riau itu orang hebat, buktinya sudah hampir 15 tahun kasus ini, gini-gini aja,”ucap Eddy Rantau dengan nada sedih.

Setelah mendengar ucapan korban Eddy Rantau, kedua pengurus PDIP itu langsung mengatakan,”Akan kami panggil yang bersangkutan. Kalau tak mau, kami urus secara organisasi, bila perlu sangsi pemecatan dan PAW,‚ÄĚtegas pengurus PDI Perjuangan itu.

Ditempat yang sama, Aktivis Larshen Yunus dan Saipul Nazli Lubis bersama Eddy Rantau, Azizah dan anaknya Nanda sangat berharap, agar Polresta Pekanbaru berkenan menindaklanjuti LP dengan nomor: STTLP/534/VII/2021/SPKT Unit II/Resta Pekanbaru (LP/B/534/VI/2021/SPKT/Polresta Pekanbaru/Polda Riau, hari Sabtu 26 Juni 2021.

“Kami sangat yakin, bahwa Kepolisian saat ini sangat profesional. Karena mengedepankan semangat Presisi, yakni prediktif, responsibilitas,transparan dan berkeadilan,”ungkap aktivis Larshen Yunus dengan nada optimis.***(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here