Monang Maradongan Simanungkalit, S.Sos Bertekad Majukan Olahraga

0
310

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Ketua OKK DPC Partai Gerindra Kota Dumai, calon anggota DPRD kota Dumai, Monang Maradongan Simanungkalit,S.Sos bertekad untuk  memajukan olahraga dan Pendidikan di kota Dumai.

Monang Maradongan Simanungkalit sebagai Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Dumai mengaku sangat dekat dengan atlit-atlit Karate di Kota Dumai.

Monang Maradongan menyatakan sangat prihatin terhadap pembinaan olahraga di Kota Dumai. Padahal kota Dumai adalah kota yang kaya dan kota Industri yang terkenal di Indonesia.

“Tetapi untuk pembinaan olahraga di kota Dumai sangat kurang. Bagaimana kita akan maju dibidang olahraga kalau sebatas gedung olahraga saja kita tidak punya. Seharusnya  instansi terkait di kota Dumai sudah memikirkan prestasi kedepan untuk pembinaan olahraga,”ungkap Monang kepada awak media ini, Senin (25/3/2019).

Menurut Monang, pembinaan olahraga sudah tentu berperan untuk generasi Kota Dumai menjadi generasi yang berprilaku positif, yang tentunya telah mengarahkan mereka agar tidak melakukan kenakalan-kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba dan banyak perbuatan-perbuatan negatif yang dapat menghancurkan karakter generasi di kota  Dumai.

“Untuk itu, mari kita sama-sama memikirkan untuk pembinaan olahraga, mulai dari Pemerintah Kota Dumai, tokoh masyarakat, tokoh budaya, tokoh pemuda, tokoh olahraga dan juga DPRD Kota Dumai yang merupakan perwakilan Rakyat Kota Dumai agar membuka mata dan mendesak Pemerintah Kota Dumai agar memperhatikan hal ini,”tandas Monang***(JK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here