Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia Nasional Tahun 2020

0
185

RIAU,WARTAPENARIAU.com-Jumat  (23/10/2020), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia kembali menggelar Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia tahun 2020. Kegiatan ini diikuti oleh PTN dan PTS di seluruh Indonesia.

Pada tanggal 30 Juli 2020 enam tim terbaik dari Universitas Riau berhasil melaju ke tahap akhir kompetisi tersebut, dimana salah satunya adalah KITA CENTER (Lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, memberikan layanan jasa privat belajar dan penyedia training) dengan produknya yaitu kitacenterku.com. Sebuah platform digital berbasis website sebagai wadah belajar dan pengembangan diri yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Kitacenterku.com diketuai oleh Ayu Anita dari Jurusan Ilmu Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Riau, beranggotakan Ilham Hidayat dari Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Riau, Lisa Sariani dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau, Elsi Yulianti dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau, dan Arum Indriani Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Riau, di bawah bimbingan dosen Fakultas Keperawatan Universitas Riau Ns. Ari Pristiana Dewi, M.Kep.

Platfrom kitacenterku.com menyediakan pelatihan online berupa pelatihan pengembangan diri, pemasaran, bisnis dan keuangan, persiapan test (toefl, UMPTKIN, IELTS, UTBK, dsb), Afliasi dan E-Book. Platform digital ini dapat diakses oleh siapapun dengan menjadi member kitacenterku.com. Para member dapat meregistrasikan diri dengan gratis, dan kelas-kelasnya dapat diakses dengan harga yang ramah di kantong.

Tidak hanya memberikan kelas yang dapat diakses secara online, kitacenterku.com, juga menyediakan lapangan pekerjaan untuk siapapun yang ingin mengajar di kelas tersebut, sembari menambah kebermanfaatan dan meningkatkan pendapatan para trainer, yang tersedia pada menu affiliasi.

Elsi Yulianti, Marketing kitacenterku.com menjelaskan “Tak hanya untuk para trainer, masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, dapat mendaftarkan diri dan menjual layanan e-learning kitacenterku.com dengan menjadi marketing affiliate kitacenterku.com”.

Terakhir terdapat menu E-book, berisi E-book gratis dan berbayar yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan tingkat literasi masyarakat Riau khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Dengan adanya platform digital kitcenterku.com, Ayu berharap dapat memberikan efek positif kepada banyak orang khususnya mahasiswa dalam rangka meningkatkan kapasitas diri dibidang pengembangan diri atau softskill,”ujar Ayu Anita, selaku Head of kitacenterku.com.***(rilis)

Editor: T.Sitompul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here