Pengurus Karang Taruna,Dedek Fernanda Lakukan Pencegahan Covid-19

0
194

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Pengurus terpilih Karang Taruna Jaya Mukti dipimpin Dedek Fernanda, lakukan pencegahan Covid-19, bertempat di masjid Al-Amin JalanTeladan,Kota Dumai, Kamis (26/3/2020).

Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan pihak Baznas dan dinas kesehatan kota Dumai. Acara tersebut dihadiri Lurah Zembrizon, Ketua LPMK Supriadi, Babinsa Serda Deni, Bhabhinkamtibmas Bripka Jerry WG SH, RT 01, pemuka agama, tokoh masyarakat, warga sekitar, jajaran Baznas dan jajaran Dinkes kota Dumai.

Kegiatan yang dimulai pagi tersebut diisi dengan penyemprotan disinfektan diseluruh masjid, baik di dalam maupun diluar.

Tentu saja kegiatan ini disambut positif jamaah maupun warga sekitar. Ini merupakan kegiatan perdana ketua Karang Taruna, Dedek Fernanda beserta jajaran pengurusnya sejak terpilih 16/03/2020 lalu.

Dalam kesempatan wawancara dengan wartapenariau.com, Dedek Fernanda berharap agar warga Dumai, khususnya warga kelurahan Jaya Mukti agar mengindahkan apa yang telah di instruksikan pemerintah dan Walikota Dumai terkait antisipasi dan pencegahan  Covid-19.

“Jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan, jangan keluar rumah jika tidak benar-benar perlu ” tutup Dedek Fernanda.

Penulis :Effendy Sitompul

Editor: Nelson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here