Kepemudaan IKMBD Adakan Turnamen Futsal CUP 1

DUMAI, OLAHRAGA, RIAU1035 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Dalam rangka menjalin hubungan persaudaraan antara Pemuda/I IKMBD, Kepemudaan Ikatan Keluarga Masyarakat Batak (IKMBD) mengadakan Turnamen Futsal Cup 1, untuk memperebutkan piala bergilir, bertempat di lapangan Futsal Jl.Mereka Baru, Kota Dumai, Kamis (23/5/2024).

Acara tersebut didukung dan dibuka oleh Ketua Dewan Pembina, Drs Paruntungan Pane,MM, didampingi Ketua Umum IKMBD,Parlindungan Sinaga, Sekretaris Umum, Monang Maradongan Simanungkalit, S.Sos,Wakil Ketua, Togu P.Sitompul, Wakil Ketua Bidang Kepemudaan Organisasi Dan Keanggotaan,Junjung M.Simorangkir, Wakil Ketua Bidang Aset, Hukum,UMKM Dan Koperasi, Alex Martin L.Tobing,S.H,M.H, Humas IKMBD, JK.Situmeang, ketua-ketua Parsahutaon (Perkumpulan) dan pengurus lainnya.

Diawali dengan kata sambutan dari ketua Panitia Pelaksana,Letjen Siahaan mengatakan, bahwa terselenggaranya acara ini adalah karena dukungan dan partisipasi dari para donatur yang memberikan bantuan berbentuk materi dan pemikiran,juga semangat kebersamaan yang dibingkai rasa saling mengasihi satu sama lain ditubuh kepemudaan IKMBD tercinta ini.

Ketua Umum IKMBD, Parlindungan Sinaga dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini adalah salah satu kebanggaan bagi warga IKMBD dan secara pribadi sangat mengapresiasi  kejuaraan futsal yang diadakan oleh kepemudaan IKMBD,karena dapat mempersatukan hubungan persaudaraan antara generasi penerus Pemuda/I IKMBD di Dumai.” Saya minta kepada semua kepemudaan IKMBD yang ikut bertanding agar dapat menjaga sportifitas,”harapnya.

Ketua Dewan Pembina IKMBD, Drs.Paruntungan Pane,MM sebagai seorang figur Publik Speaking yang sudah sangat mapan dalam mengedukasi dan menyampaikan suatu terobosan yang dapat menyemangati dan mensupport acara ini dengan sambutan yang sangat optimis dan edukatif.

Dikatakannya, satu-satunya acara seperti ini baru pertama kali dilaksanakan oleh kepemudaan IKMBD di Kota Dumai.”Untuk itu saya sebagai dewan pembina di IKMBD,sangat mendukung dan mengapresiasi kejuaraan ini. Saya berharap untuk selanjutnya tetap dilaksanakan karena acara ini sifatnya piala bergilir,”harapnya.

Diakhir sambutannya Drs Paruntungan Pane, M.M meminta kepada semua pihak agar dapat saling mendukung dan memberi semangat kepada generasi IKMBD kedepan,secara khusus mengharapkan kepada para pemain agar menjaga sportifitas dan kebersamaan yang hakiki juga penuh kasih yang tulus.

Adapun susunan kepanitiaan kejuaraan Futsal ini sebagai berikut:

1.Ketua Panitia Pelaksana, Letjen Siahaan

2.Sekretaris,Johannes Butar-Butar

3.Bendahara, Sunarno Panggabean.

4: Dari 89 Parsahutaon, 24 Parsahutaon yang mengikuti Turnamen Fursal Cup 1 untuk memperebutkan piala bergilir.

Penulis: JK.Situmeang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *