Kapolres Taput Resmikan Pos Polisi Di Desa Sitompul

0
299

TAPUT,WARTAPENARIAU.com-Pemimpin Redaksi (Pemred) wartapenariau.com,T.Sitompul mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Resor Tapanuli Utara yang telah meresmikan Pos Kepolisian di wilayah hukum Desa Sitompul kecamatan Siatasbarita,Tapanuli Utara.

Pemred wartapenariau.com,T.Sitompul

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Desa Sitompul yang telah memberi hibah tanah untuk pembangunan kantor Pos Polisi di Desa Sitompul ini. Kita harapkan keberadaan Pos Polisi ini  untuk dapat mempercepat pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum kecamatan Siatasbarita,”ucap T.Sitompul diruang kerjanya, Jumat (10/1/2020).

Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Utara, AKBP Horas Marasi Silaen mengatakan, berdirinya bangunan pos polisi di atas lahan hibah masyarakat bertujuan untuk mendukung dan mempercepat pelayanan kepolisian bagi masyarakat di wilayah itu.

“Sasarannya untuk percepatan pelayanan kepolisian yang selama ini hanya menginduk di Polsek Sipoholon,”terang Kapolres Taput, saat meresmikan gedung pos pelayanan kepolisian di Jalan Raja Toga Sitompul, Desa Sitompul, Kecamatan Siatasbarita, Tarutung,Jumat, (10/1/2020).

Dikatakan Kapolres, dengan berdirinya Pos Polisi di Desa Sitompul untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat khususnya di Desa Sitompul Kecamatan Siatasbarita akan jauh lebih cepat dari kondisi pelayanan sebelumnya yang terkonsentrasi di Polsek Sipoholon.

“Tentunya pelayanan kepada masyarakat akan jauh lebih cepat. Pos ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam menyampaikan keluhan dan laporan, khususnya menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat. Pos Polisi ini kita harapkan mampu mewujudkan sinergitas masyarakat dan pihak kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas. Petugas kepolisian bisa bersinergi dan sama-sama mewujudkan Kamtibmas dan menjadi pelindung masyarakat,”ucap Kapolres Taput.***(P.Sitompul)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here