Kapolres Dumai Gelar ‘Silaturahmi Bertuah’ Bersama Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat

0
102

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Kapolres Dumai, AKBP Mohammad Kholid, S.I.K gelar ‘Silaturahmi Bertuah’ bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Bukit Kapur di Angkringan Teras Tol Jalan Soekarno-Hatta RT. 016, Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Senin (14/03/2022).

Menurut Kapolres Dumai, kehidupan bermasyarakat di Kota Dumai terdapat dalam suasana yang sangat kondusif, tentunya ini semua karena adanya peran para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat setempat dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat serta selalu mengajarkan tentang kebaikan dan perdamaian.

“Melalui kegiatan silaturrahmi ini saya mengajak untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas Kota Dumai yang kondusif dan kehidupan beragama antara satu dengan yang lain yang penuh toleransi dalam suatu keadaan yang rukun. Kemudian saya menghimbau kepada Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Bukit Kapur untuk terus mengajak dan menghimbau masyarakat serta anggota keluarga maupun komunitasnya agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 serta bersama-sama mensukseskan program vaksinasi Covid-19 guna menekan laju penyebaran Covid-19 dan mewujudkan terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) serta menuju Covid-19 punah,” himbau Kapolres Dumai.

Tak hanya itu, Kapolres Dumai juga mengajak Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Bukit Kapur untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Kota Dumai yang aman, tertib, damai dan kondusif.

“Mari kita tingkatkan silaturrahmi dan membangun kebersamaan menuju terciptanya situasi Kota Dumai yang tetap aman, tertib, damai dan kondusif,” ajak Kapolres Dumai.

Sementara Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan, S.Sos, M.Si selaku Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Bukit Kapur mendukung penuh berbagai upaya Polres Dumai dalam mensukseskan program Vaksinasi Covid-19.

“Terimakasih kepada Polri khususnya Polres Dumai dan Polsek Jajaran yang selalu berperan aktif ditengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban Kota Dumai. Terimakasih dan apresiasi pula kami sampaikan kepada Polres Dumai dan Polsek Jajarannya karena telah melaksanakan berbagai upaya dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 guna menekan laju penyebaran Covid-19 dan mewujudkan terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) serta menuju Covid-19 punah tanpa mengenal lelah,” pungkas Camat Bukit Kapur.

Pantauan dilapangan, ‘Silaturrahmi Bertuah’ Kapolres Dumai turut dihadiri oleh Kapolsek Bukit Kapur, AKP H. Silalahi, S.H, Kasat Binmas Polres Dumai, AKP Hardiyanto, S.E, M.Si, perwakilan anggota DPRD Kota Dumai,Ketua LPMK, pengurus Masjid, Imam Masjid, Ketua pondok Pesantren dan pendeta Gereja serta perwakilan tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Lainnya.

Editor: T.Sitompul

Sumber: Humas Polres Dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here