by

Kapolres Dumai Berikan Santunan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Kapolres Dumai, AKBP Mohammad Kholid, S.I.K menyusuri jalanan Kota Dumai untuk memberikan santunan kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, Rabu (16/02/2022).

“Ini bentuk kepedulian dan sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat. Terutama pada saat masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi. Kami Polres Dumai tentunya harus mampu berbagi, terutama kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K saat ditemui dilokasi.

AKBP Mohammad Kholid mengatakan, ditengah kondisi saat ini, memang banyak warga yang kesulitan akan ekonomi. Kendati demikian, Polri selalu siap untuk dapat hadir di masyarakat.

“Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban masyarakat,”ujarnya.

Kapolres Dumai juga mengingatkan agar terus menjaga kesehatan dan mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah dan TNI – Polri, sehingga dapat mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami harapkan seluruh warga masyarakat, khususnya di Kota Dumai mau mengikuti program vaksinasi dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tutupnya.

Ditempat yang sama, salah seorang warga yang menerima santunan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Dumai yang telah memberikan bantuan untuk dirinya.

“Terima kasih Pak Kapolres, saya tidak menyangka bisa menjumpai bapak di jalanan dan mau  bertegur sapa serta memberikan santunan terhadap saya. Alhamdulillah, bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga saya,” ucapnya, sambil menahan haru.

Ia juga mendoakan Bapak Kapolres Dumai beserta keluarga agar senantiasa selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

“Semoga Bapak Kapolres Dumai beserta istri dan keluarga besar selalu diberikan kesehatan, umur panjang, rezeki yang berlimpah serta kemudahan dari Allah SWT. Aamiin,” ujarnya, seraya menahan haru.

Editor: T.Sitompul

Sumber: Humas Polres Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *