Kapolres Bengkalis Bersama Wakapolres Bagikan Masker Kepada Warga

0
189

BENGKALIS,WARTAPENARIAU.com-Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.M.T melepaskan pasukan pembagian sembako, hand sanitizer dan masker secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis didampingi Wakapolres, Kompol Roni Syahendra, S.H.S.I.K, M.Si bersama PJU Polres Bengkalis langsung turun tangan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di depan posko checkpoint dan juga bagikan bantuan sosial berupa beras dan sanitizer kepada masyarakat di kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan yang melintas di depan Pos, Rabu (19/8/2020).

Ketika melepas pasukan pembagian sembako dan  hand sanitizer kepada masyarakat yang kurang mampu karena terdampak Covid-19, Kapolres Bengkalis memberikan amanah kepada para pasukan  personel Polres Bengkalis dan para BhabinKamtibmas agar betul-betul pembagian bantuan ini tepat pada sasaran dan berdaya guna bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kita mewujudkan kebersamaan dan bukti cinta kasih kita kepada masyarakat dan bentuk wujud kita berhijrah saat ini dengan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu demi persatuan dan keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Bengkalis,”harap Kapolres Bengkalis.

“Nanti secara serentak kita akan bagikan bersama jajaran Polres Bengkalis, pada tanggal 27 Agustus 2020. Kita Langsung memimpin acara pelepasan pasukan personel pembagian bantuan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Mandau bersama  PJU Polres Bengkalis,”ujar Kapolres Bengkalis.

Menurut Kapolres, pembagian masker secara gratis kepada masyarakat agar tidak terkena dampak covid-19, untuk menindaklanjuti dukungan terhadap kebijakan pimpinan dan Pemerintah dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

Penulis: Rudi Daulat Sirait

Editor  : Tina

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here