Kapolda Sumut Serahkan Bantuan Kepada Dakwah Muhammadyah

0
182

MEDAN,WARTAPENARIAU.com-Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs.Martuani Sormin,MSc bersama pejabat utama Polda Sumut menyambangi kantor dakwah Muhammadiyah di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, Selasa, (03/05/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumut menyerahkan bantuan sembako berjumlah 500 paket kepada perwakilan Pemuda Muhammadiyah Sumut.

Kapolda mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan berharap kedepannya agar pemuda muhammadiyah Sumut maupun daerah dapat berperan aktif membantu kepolisian  untuk menjadikan kota Medan kondusif khususnya Sumatera Utara, dan mendukung program pemerintah guna memutus penyebaran mata rantai virus Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan menuju Sumut new normal.

“Melalui kesempatan yang baik ini saya juga meminta dengan hormat seluruh ormas-ormas, baik kepemudaan, mahasiswa yang dibawah naungan pengurus wilayah Muhammadyah Sumut, mari kita bersama-sama untuk memberikan edukasi, sosialisasi kepada seluruh masyarakat kita, bahwa protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam mengantisipasi peredaran covid 19 ini, kita harus bersama-sama bergandengan tangan,”ujar Kapolda.

Penulis :Bonni T.Manullang

Editor  : Tompul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here