Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar,M.Si

0
542

SUMUT,WARTAPENARIAU.com-Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, M.Si disambut oleh pejabat utama Polda Sumut dan masyarakat, saat tiba di Mapolda Sumatera Utara, Selasa  (17/12/2019).

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Siregar didampingi ibu Bhayangkara Medan Risma Elizabeth Sianturi.  “Terima kasih kepada rekan-rekan atas sambutannya yang luar biasa masyarakat Sumut untuk kehadiran saya di Sumatera Utara,” ucap Martuani.

“Kalau menurut saya ini luar biasa karena saya butuh 32 tahun  sejak lulus dari akademi kepolisian, saya perlu 32 tahun untuk bertugas di kampung saya. Terima kasih kepada pemerintah yang telah mempercayakan saya bertugas disini,”ucapnya.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara terhitung 16 Desember 2019 menggantikan Kapolda Sumatera Utara,Irjen Pol Agus Andrianto.

“Kalau rekan-rekan tanya visi dan misi saya tidak ada. Visi dan misi kami adalah mengimplementasikan visi dan misi presiden Jokowi. Kemudian diterjemahkan dengan visi dan misi bapak Kapolri dan Kapolda hanya melaksanakan visi dan misi bapak Kapolri,”ujarnya.

Sebagai putra daerah Sumatera Utara, Martauli Sormin mendapat tanggungjawab untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Terutama mewujudkan harapan seluruh masyarakat Sumatera Utara.

“Saya bisa memahami ekspektasi yang luar biasa dari masyarakat untuk kehadiran saya untuk bisa mewujudkan harapan masyarakat untuk hadirnya penegak hukum yang profesional. Sebagaimana visi bapak Kapolri, harapan itu harus bisa kami jawab khususnya saya sebagai penanggungjawab untuk kegiatan Kepolisian di Sumatera Utara. Saya harus bisa menjawab ekspektasi masyarakat yang luar biasa. Saya bisa memahami karena saya juga menjadi putra Sumatera Utara,”harap Martuani.***(Ts)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here