Kapolda Riau Hadiri Acara Puncak Semarak Ramadhan Berbagi

AGAMA, PEKANBARU, RIAU197 Views

PEKANBARU,WARTAPENARIAU.com-Kamis (28/3/24), Kapolda Riau, Irjen Pol. Mohammad Iqbal menghadiri acara puncak Serambi (Semarak Ramadhan Berbagi) di Atrium Mall SKA Pekanbaru. Acara tersebut juga dihadiri oleh Dirbinmas, Kombes Pol Rudi Abdi Kasenda beserta anak-anak muda penyelenggara.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau menyatakan, bahwa ini adalah ketiga kalinya ia hadir dalam Serambi (Semarak Ramadhan Berbagi) dengan tema “Menggapai Cinta dengan Menebar Kebaikan”. Ia menegaskan bahwa kehadirannya bukan semata untuk formalitas, tetapi ia juga ingin berbagi kebaikan dan berupaya mendapatkan surga.

“Dengan menebar kebaikan dimulai di bulan Ramadan ini, saya kira bukan saya sengaja atau diminta,saya memang kepengen juga masuk surga. Jadi sangat luar biasa adik-adik yang masih muda-muda mendedikasikan dirinya melakukan konsep aksi-aksi dan kerja-kerja mulia untuk berbagi dan membantu sesama,” ucap bintang dua tersebut.

Kapolda Riau menyoroti dedikasi generasi muda yang terlibat dalam kegiatan tersebut, menganggapnya sebagai contoh yang patut diikuti oleh generasi muda, terutama dalam lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Bagi saya ini adalah sesuatu yang patut dicontoh dari generasi muda terutama generasi muda di dalam Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ucap Kapolda Riau.

Menurutnya, tugas polisi tidak hanya terbatas pada melindungi, melayani, dan mengayomi, tetapi juga melibatkan berbagi kebaikan setiap saat, bukan hanya pada bulan Ramadan.

“Tugas polisi itu melindungi melayani dan mengayomi, berbagi setiap saat tidak hanya pada bulan Ramadan. Setiap hari kalau Polisi melakukan kerja-kerja ikhlasnya sama saja melakukan berbagi kebaikan-kebaikan” pungkasnya

Selama acara berlangsung, situasi tetap dalam keadaan aman dan terkendali, menciptakan suasana yang nyaman bagi para peserta dan pengunjung.

Editor: T.Sitompul.

Sumber: Polda Riau.