Jalan Sehat Masyarakat Tanjung Palas Bersama Pertamina RU II Dumai

0
327

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Minggu (01/03/2020), masyarakat kelurahan Tanjung Palas  bergembira dengan adanya event jalan sehat bersama Pertamina RU II Dumai, yang diadakan di lapangan volly samping kantor lurah Tanjung Palas.

Hadir dalam event tersebut, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS M.Si, General Manager (GM) Pertamina RU II Sigid Widijantojo, Senior Manager Operation Manufacturing (SMOM) Permono Avianto dan jajaran manajemen Pertamina RU II, camat Dumai Timur Zulfahren S.Sos, M.Si, Kapolsek Dumai Timur Kompol Bustanuddin, Lurah Tanjung Palas Aga Muhaimin beserta jajarannya, Bhabhinkamtibmas Aiptu Burhan, Babinsa Serka Azman, ketua LPMK Rifai Hasbi dan ketua tim penggerak PKK.

Sekitar 5.000 masyarakat Tanjung Palas yang terdiri dari 13 RT tumpah ruah mengikuti senam sehat dan jalan santai tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS, M.Si mengatakan,”Pemerintah berharap kedepan jalinan silaturrahmi yang selama ini terjalin agar lebih ditingkatkan. Agar kedepannya Pertamina RU II lebih baik dalam memperhatikan masyarakat sekitar,”ujar Wako.

Sementara itu, Lurah Tanjung Palas Aga Muhaimin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pertamina RU II yang telah menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat sekitar terutama warga Tanjung Palas. “Dengan adanya event ini bisa mempererat silaturrahmi, “ujar Aga Muhaimin.

GM Pertamina RU II Dumai Sigid Widijantojo dalam sambutannya mengatakan, Pertamina RU II Dumai berharap dukungan masyarakat akan keberlangsungan beroperasinya kilang Pertamina RU II. Pertamina merupakan perusahaan  negara yang memasok kebutuhan bbm nasional sebanyak 18-20%.

“Tanpa dukungan masyarakat tidak mungkin hal tersebut tercapai. Program CSR yang selama ini di gelontorkan bisa berdampak positif. Jadi Pertamina berterimakasih atas sinergisitas yang selama in terjadi,” tegas Sigid Widijantojo.

Event hari minggu tersebut berisikan acara senam, jalan santai mengelilingi 13 RT dengan rute jalan Makmur-jalan Bandes-samping tembok Pertamina-jalan Tanjung Raya-jalan Budi dan finish kembali ke lapangan volly, doorprize, pemilihan joget RT terheboh dan kuis hafal Al-quran. Ada juga penampilan siswa SDN 021 yang membawakan tarian “Lenggang Putri Tujuh” binaan Tri.***(Effendy Sitompul).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here