Ibadah Perayaan Natal Pemuda/I GBIS Filadelfia Dumai Sukses

0
912

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Ibadah Perayaan Natal Pemuda/I remaja jemaat GBIS Filadelfia, bertempat di gedung GBIS Filadelfia di jalan Almubin Kota Dumai, berlangsung sukses dan penuh sukacita,Kamis (19/12/2019).

Ibadah dimulai dengan Doa dan kata sambutan dari Ketua Panitia Natal, Erwin Fernando Marbun, koordinator Pemuda/I remaja,A.Hutagalung dan mewakili orang tua, T.Sitompul.

Perayaan Natal mengangkat Tema: “Yesus Engkaulah Bapa Dan Sahabatku (Yohanes 15:14). Sub Tema: Melalui Perayaan Natal,Jadikan Yesus Sebagai Bapa Dan Sahabatmu Agar Hidupmu Tidak Mengalami Kekecewaan.

Ibadah Perayaan Natal Pemuda/I Remaja ini tampak sambutan antusias dari pemuda/i remaja, orang tua jemaat GBIS Filadelfia Dumai, para pemuda, pemudi dari berbagai gereja yang hadir memadati gedung GBIS Filadelfia Kota Dumai.

Liturgi kelahiran, persembahan pujian Youth GBIS Filadelfia, liturgi tentang bapa, persembahan pujian dari GBI Jaya Mukti, persembahan pujian dari GBIS Sion,persembahan pujian dari GPI jalan Air Bersih Dumai, puisi dari Lisna Manurung, tarian lilin dari angggota Tamborine, lakon Youth GBIS Filadelfia dan penyalaan lilin oleh Pendeta A.Hutabarat, A.Hutagalung, T.Sitompul dan beberapa orang jemaat mengisi acara ibadah yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam acara perayaan natal yang disusun oleh panitia natal.

Pdt.Morris Yosafat Hutabarat,M.Th dalam khotbahnya (Yohanes 15:14), mengatakan,”Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang keperintahkan kepadamu”.

Pdt Morris juga menyampaikan firman Tuhan kepada jemaat yang tertulis di dalam Mazmur 103: 13. “Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian juga sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia.***(Agustina Boru Sitompul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here