Hendri Sandra,SE-Drs H.M.Rizal Akbar Dapat Nomor Urut 1

0
247

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, sesuai jadwal menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang maju pada pilkada Dumai serentak.

Rapat pleno terbuka berjalan dengan tertib dan terkendali, Kamis (24/09/2020) di mulai pukul 14.00 Wib.

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut tersebut, bahwa pasangan HANDAL mendapatkan nomor urut 1 (Satu). Sedangkan untuk nomor urut 2 (dua) jatuh kepada pasangan ESSA. dan nomor urut tiga jatuh pada pasangan PAS. Kemudian untuk nomor urut 4 (empat) jatuh pada pasangan EZA.

HANDAL dari pasangan Hendri Sandra, SE dan Drs. H. M. Rizal Akbar, S.Si M.Phil, ESSA pasangan Eko Suharjo dan Syarifah, serta PAS pasangan dari H. Paisal dan H. Amris, dan EZA sendiri pasangan dari Edi Sepen dan Zainal Abidin.

Pengundian nomor urut yang dilakukan pihak KPU tersebut dilaksanakan dengan sistem protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Bertempat di Balai pertemuan Hotel Comforta Dumai Jalan Sudirman Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai.

Dengan terlaksananya pengundian nomor calon Walikota dan Wakil walikota Dumai, sudah mengantongi nomor urut masing-masing kini para calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai bergegas melanjutkan perjuangan mereka dengan meraih simpati masyarakat selama masa kampanye yang telah diatur dan ditentukan oleh pihak KPU.

4 pasangan Cawako dan Wawako Dumai yang maju bertarung pada pilkada Dumai adalah merupakan putra putri bangsa terbaik. Dimana semua Pasangan Cawako dan Wawako berpacu merebut suara terbanyak yang tentunya dengan cara demokrasi yang baik.

Sementara dalam pengamatan masyarakat terhadap pasangan HANDAl, dari visi dan misinya mendapat respon yang menggembirakan. Bahkan dalam pemaparan pasangan Handal setiap ada pertemuan silahturahmi dengan kalangan masyarakat termasuk insan pers. Handal siap untuk maju menjadi pemimpin daerah yang komitmen siap membangun,memajukan kota Dumai dengan empat misinya.

Penulis : Rudi Daulat Sirait

Editor   : TS

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here