by

Hanya Gara-gara Perbaiki Becak, Dada Teman Ditikam Hingga Meninggal

MEDAN,WARTAPENARIAU.com-Peristiwa menggegerkan warga Jalan Karya Jaya Gang Eka Lembah, Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor, Kamis (28/5/2020), R.W  (23) warga Jalan Eka Surya, Gang Eka Kencana, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor menikam berinisial R hingga meninggal.

Peristiwa ini bermula ketika berinisial R (35) warga Jalan Karya Jaya Gang Eka Lembah, datang ke rumah pelaku untuk menanyakan keadaan becak motornya yang diperbaiki pelaku namun tak kunjung selesai. Korban datang dan berbicara dengan nada tinggi sambil marah-marah akibat kesal.

Namun pelaku merasa sudah berbuat sesuai dengan keinginan korban, sehingga terjadilah percekcokan antara keduanya sampai terjadi perkelahian yang tak berimbang.

Pertengkaran semakin keras membuat pelaku pergi untuk mengambil senjata tajam. Tak lama kemudian pelaku kembali dan menghujamkan pisau kepada korban tepat mengenai dada depan sebelah kiri.

Melihat korban bersimbah darah dan lemah, karena panik maka pelaku bersama tetangganya membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Sejati Medan.

Begitu sampai di RSU Mitra Sejati korban dinyatakan telah meninggal dunia dan diperkirakan meninggal ditengah perjalanan karena banyak mengeluarkan darah, selanjutnya korban di evakuasi ke ruang jenazah oleh petugas medis Rumah Sakit.

Kemudian jenazah korban dibawa oleh keluarganya ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Begitu mengetahui korban telah meninggal dunia, pelaku langsung melarikan diri karena ketakutan dan menyadari perbuatannya salah.

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, SH membenarkan peristiwa tersebut dan korban sedang di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara.

Penulis : Bonni T.Manullang

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *