Janganlah Saling Melapor

0
223

JAKARTA,WARTAPENARIAU.com-Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dikabarkan urung melaporkan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ke Polisi terkait pidato yang diduga melecehkan agama.

“Saya sampaikan di dalam ruang Komisi III, janganlah kita mencoba saling lapor, kalau saling lapor ini bisa mengantarkan kepada konflik horizontal,”kata Rizieq di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/1/2017).

“Tadi saya sampaikan kepada perwakilan PDIP, jangan saya didorong-dorong untuk melaporkan ibu Megawati. Tapi alangkah baiknya itu didialogkan secara kekeluargaan,”kata Rizieq.

Dikatakannya, dengan jalur dialog dapat menyelesaikan persoalan yang dipolemikkan bisa lebih jelas. Hal ini membuat persoalan bisa segera selesai. “Tapi kalau andai kata Bu Mega yang salah ucap, harus ada klarifikasi. Saya sudah tonton itu pidato ibu Megawati secara utuh, 10 kali saya ulang dan saya menyimpulkan itu penistaan kepada agama, dan suku bangsa. Kalau kami mau melapor, bisa. Hanya sampai saat ini kami menahan diri supaya polisi bisa memediasi,”kata Rizieq.***(Jon).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here