Gubernur Riau Hadiri Natal Oikumene Gereja-Gereja

0
392

RIAU,WARTAPENARIAU.com-Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menghadiri Perayaan Natal Agung Oikumene Gereja-Gereja Bersama Umat, TNI, POLRI, PNS Provinsi Riau Tahun 2016, bertempat di Gelanggang Remaja Jl Sudirman Pekanbaru.

Kepanitiaan Perayaan NATAL Agung Oikumene Riau tahun 2016 diketuai oleh St. Drs Burhan Gurning, MPd, sekretaris Pdt. Rikardono Lubis, Tiurmaida Silitonga sebagai bendahara. Panitia bekerja keras bergandengan tangan untuk mengsukseskan perayaan NATAL tahun 2016 ini. Selain melakukan tahapan teknis, komunikasi dengan elemen pemerintahan sudah dilakukan. Antara lain melakukan pertemuan dengan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau, Plt Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger dan sejumlah tokoh lainnya.

Ketua Panitia NATAL Agung Oikumene Riau, St. Drs Burhan Gurning, MPd mengatakan, kepanitiaan telah melaksanakan tahapan persiapan acara. Panitia NATAL mengajak seluruh elemen masyarakat Kristiani di Riau dan gereja-gereja untuk secara bersama-sama mendukung kegiatan tahunan ini.

“Dengan kebersamaan dan dukungan doa, moril maupun materiil, saya kira perayaan Natal tahun tahun 2016 akan bisa berlangsung dengan baik. Ini merupakan ibadah kita bersama dalam memakna-rayakan kelahiran Yesus Kristus sebagai juruselamat dunia. Ini tugas kita bersama,”tegas Burhan Gurning kepada awak media ini.

Begitu juga, Sekretaris Umum Panitia, Pdt. Rikardono Lubis mengatakan Natal tahun 2016 ini  mengangkat tema: “Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juruselamat Yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud” (Lukas 2:11). Pengkhotbah yakni Pastor DR. Alax Irwan Suwandi, Pr selaku Vikaris Jenderal Keuskupan Padang.

“Semoga semangat perayaan Natal tahun 2016  ini bisa menjadi momentum untuk membangun kebersamaan, sinergisitas dan komitmen bersama,”harap Pdt Rikardono.*** (Jeckson)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here