Feri Windria Sah Nakodai Ketua DPD PWRI Provinsi Riau

0
93

PEKANBARU, WARTAPENARIAU.com-Feri Windria sah nakhodai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) setelah beberapa kali mengadakan rapat dan musyawarah dalam membentuk struktur pengurusan DPD PWRI.

Terpilihnya Feri Windria berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor : 14/SK/DPP PWRI/I/2021 Tengtang Pengangkatan Penetapan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsia Riau Periode 2021-2025.

SK dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPP PWRI) mengesahkan kepengurusan DPD PWRI Provinsi Riau.

Ketua DPD PWRI Provinsi Riau, Feri Windria, dalam kesempatan itu mengharapkan PWRI bisa menjadi garda terdepan ikut serta dalam memberantas berita berita Hoxs yang marak di Indonesia khusunya di Wilayah Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikan Feri Windria agar PWRI Wilayah Provinsi Riau bisa lebih profesional, proporsional dan lebih baik lagi kedepan sesuai dengan Tupoksinya, terang Feri.

Terpilihnya Feri Windria sebagai Ketua DPD PWRI Provinsi Riau berkat dukungan secara tertulis yang diberikan oleh DPC Kabupaten Rohil, DPC Kabupaten Bengkalis, DPC Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hulu, DPC Kota Dumai beberapa waktu lalu.

“Saya mengajak seluruh Organisasi Profesi yang ada di wilayah Provinsi Riau sebagai Kontrol Sosial kepada Pemerintah Daerah, Kabupaten maupun Pemerintah pusat,” tegas Feri.

Dalam kesempatan bincangnya dengan crew median ini disampaikan Feri bahwa pihaknya (PWRI) menyebut membuka pintu selebar-lebarnya kepada para Jurnalis yang ingin bergabung di PWRI.

Penulis : Tambunan/rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here