by

Eka Riana Warga Medan Meninggal Dunia Di Wisma Elite Dumai

DUMAI,WARTAPENARIAU.com– Eka Riana (39) warga Jalan Pacar nomor 1 C, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), ditemui sudah tidak bernyawa di ruangan kamar nomor 110 Wisma Elite, jalan Sukajadi, Kota Dumai.

Kejadian ditemuinya Eka Riana, tempat tanggal lahir Padang Sidempuan, 03/07/1980 itu sudah meninggal dunia bermula ketika karyawan Wisma Elite membuka paksa kamar 110 yang dihuni almarhum, pagi hari sekitar pukul 08 15 Wib, Rabu (27/11/2019).

Penjelasan pihak Wisma, sebelumnya sekitar pukul 22 00 wih dan pukul 02 00, petugas Wisma Elite tersebut bermaksud menagih uang kamar kepada Eka Riana sehingga petugas itu mencoba menemui dan menggedor-gedor ruang kamar Eka Riana,namun tidak ada jawaban.

Kemudian sekitar pukul 08.00 Wib pagi harinya, Rabu (27/11/2019), petugas Wisma Elite itu kembali mengulangi mengetuk pintu ruangan No: 110 tempat Eka Riana menginap juga tidak ada jawaban.

Curiga dengan situasi tersebut, maka pegawai Wisma Elit membuka ruangan kamar dimaksud dengan memakai kunci cadangan, ternyata Eka Riana ditemui tergeletak dilantai ruangan kamar sudah tidak bernyawa dengan kondisi tidak berpakaian.

Atas kejadian tersebut, pihak Wisma Elite langsung melaporkan ke pihak aparat kepolisian Polsek Dumai Kota, Kota Dumai.

Sementara itu, hasil sementara pemeriksaan pihak Polsek Dumai Kota, pada leher sebelah kanan korban (Eka Riana) terdapat luka gores mengeluarkan darah.

Untuk mengetahui penyebab meninggalnya Eka Riana, jasad korban pun dibawa ke Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Kota Dumai, guna dilakukan visum oleh pihak medis.

Hingga berita ini dilansir, awak media ini belum mendapat keterangan resmi dari Polisi apa penyebab kematian Eka Riana.***(Tambunan)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *