Drs Paruntungan Pane, MM Hadiri Doa Bersama IKMBD Di Gedung Sentani

0
445
Jpeg
Jpeg
Drs Paruntungan,MM Menyampaikan sambutan

Dumai,wartapenariau.comHORAS  ma Tondinta Madingin, Pir ma Tondinta matogu di hita Bangso Batak na yang bergabung di organisasi Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai (IKMBD), nungnga las roha terpilih ketua umum IKMBD masa bakti 2017-2020, Ir Parluhutan Harianja secara demokratis.

Setelah terpilih, Ir Parluhutan Harianja menjadi ketua umum IKMBD, pada tanggal 28 November 2016, selanjutnya keluarga besar Ir Parluhutan Harianja bersama Keluarga besar IKMBD mengadakan PARTANGIANGAN (Doa bersama) atas terpilihnya Ir Paluhutan Harianja menjadi Ketua Umum IKMBD bertempat di Gedung Sentani Kota Dumai, Kamis (8/12/2016).

Anggota DPRD Paruntungan Pane, MM bersama pemimpin Redaksi kompasriau, T.Sitompul, usai mengikuti reses Drs Paruntungan Pane dengan masyarakat Kecamatan Medang Kampai, langsung pergi untuk menghadiri undangan Ir. Parluhutan Harianja dalam acara syukuran keluarga IKMBD di Gedung Sentani Kota Dumai.

Pengamatan kompasriau dalam acara tersebut, hadir sejumlah tokoh masyarakat batak, pendiri IKMBD, pendeta dan ketua-ketua, para penasehat Parsahutaon (Perkumpulan) dan tokoh pemuda IKMBD.

Drs Paruntungan Pane, MM dalam sambutannya menyarankan agar ke depan pengurus IKMBD terpilih masa bakti 2017-2020 untuk menyusun struktur kepengurusan orang yang berkompotensi.

“Dicarilah orang yang berkompotensi menjadi pengurus IKMBD ke depan. Karena seperti apapun pintarnya atau pandainya seorang ketua terpilih IKMBD, tetapi kalau tidak didukung seluruh ketua-ketua Parsahutaon, tentu akan gagal, tetapi kalau kita semua warga IKMBD mendukung program kerja IKMBD ke depan, tentu pasti akan berhasil,”tegas Paruntungan Pane,MM.

Oleh karena itu, Drs Paruntungan Pane, sangat mengharapkan ke depan agar semua warga IKMBD bersatu bergandengan tangan untuk mendukung program-program kerja ketua terpilih IKMBD, dan juga program-program kerja Pemerintah Kota Dumai.

“Mari kita bersatu untuk mendukung kinerja dan program kerja ketua terpilih IKMBD dan juga program-program kerja Pemerintah Kota Dumai,”harap Drs Paruntungan Pane.

Sementara itu, ketua umum terpilih IKMBD, Ir Parluhutan Harianja mengucapkan terima kasih kepada pendeta, tokoh masyarakat batak, ketua-ketua Parsahutaon, seluruh undangan dan penasehat IKMBD yang hadir dalam acara tersebut.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan juga kepada semua undangan kami, Bapak, Ibu pendeta yang hadir pada saat ini. Saya harapkan marilah kita bersatu, saling bahu-membahu untuk memajukan organisasi IKMBD ke depan. Saya harapkan kepada semua ketua, pengurus Parsahutaon untuk mendata ulang kembali seluruh anggota-anggota persahutaon yang bergabung di IKMBD, sehingga ke depan seluruh anggota IKMBD dapat tercatat di buku sekretariat IKMBD,”harap Ir Parluhutan Harianja.

Majunya suatu organisasi (IKMBD) jika semua warga IKMBD mendukung program kerja IKMBD. Pemimpinnya cerdas dalam memimpin (ima na bisuk jala na marroha). Asa Sahala Patik nang Uhum, Tondi do sipanuturi, manumpak doi di jolo jala mangkorasi doi di pudi, Horas…. Horas…. Horas.***(Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here