by

Dr Khairul Anwar,SH.MH Pimpin Kejari Dumai

DUMAI,WARTAPENARIAU.com- Acara malam ramah tamah yang ditaja oleh Pemerintah kota Dumai ini berlangsung di Grand Zuri hotel, Kota Dumai, Jumat (24/1/2020). Lima orang penari dari sanggar tari TUAH BETUNG binaan Alfalah tampil membawakan tarian Melayu Makan Sirih dan di persembahkan kepada Mat Perang Yusuf S.H, M.H, dilanjutkan kepada  Dr Khairul Anwar S.H, M.H,  Isteri dari Mat Perang Yusuf S.H, M.H dan juga kebagian isteri Dr. Khairul Anwar S.H, M.H.

Kepala Kejaksaan Negeri Dumai yang lama Mat Perang Yusuf S.H, M.H mengucapkan terima kasih kepada jajarannya dan instansi terkait yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik. Demikian juga Kepala Kejaksaan Negeri Dumai  yang baru, Dr Khairul Anwar S.H, M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa kejaksaan di masa-masa yang akan datang membutuhkan kerjasama yang semakin kuat, terutama kota Dumai yang merupakan pintu masuk pesisir sepanjang pantai Sumatera.

“Intinya, Kejaksaan tidak bisa bekerja tanpa dukungan segenap lapisan masyarakat “,”ucap Dr Khairul.

Mat Perang Yusuf S.H, M.H akan berpindah tugas sebagai inspektur muda bidang tindak pidana umum, perdata, dan tata usaha negara pada inspektorat I kejaksaan agung muda bidang pengawasan kejaksaan agung. Sementara Dr Khairul Anwar S.H, M.H adalah pindahan dari asisten bidang pengawasan pada kejaksaan tinggi Banten.

Berdasarkan SK  Jaksa Agung nomor: Kep-IV-853/C/12/2019 tertanggal 27 Desember 2019, Kajari Dumai di lantik oleh Kajati Riau DR, Dra Mia Amiati S.H, M.H di balai adhyaksa pengadilan tinggi Pekanbaru, pada tanggal 23 Januari 2019.

Walikota Dumai Drs H. Zulkifli As, M.Si  menyerahkan kenang-kenangan kepada Kajari Dumai yang lama,dilanjutkan penyerahan kenangan-kenangan  oleh Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo, ketua Pengadilan Negri kelas I Dumai Hendri Tobing S.H, M.H, ketua DPRD Agus Purwanto ST,  Danlanal Dumai Letkol Laut Syaiful Simanjuntak, Dan Pom CPM, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan S.E, M.M, General Maneger Pertamina RU II  Dumai Nandang Kurnaedi, BPBD Dumai Afrilagan, Kepala Pamong Praja Bambang Wardoyo, Kepala Bea dan Cukai Dumai Fuad Fauzi, Kakan Imigrasi kelas II Gelora Adil Ginting, Danarhanud Rudal 004/Dumai mayor ( arh ) Gede Henry Widyastana, DanPomal mayor laut Encep Junjunan dan  BNN kota Dumai AKBP Thamrin Parulian.***(Effendy Sitompul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *