Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 Di Rutan Dumai

0
231

DUMAI,wartapenariau.com-Kementerian Hukum Dan Ham Republik Indonesia Kantor Wilayah Riau melaksanakan penandatanganan dan deklarasi janji kinerja tahun 2020 pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM rutan tahanan Negara kelas IIB Dumai, bertempat di hangar lapangan Rutan Kelas IIB Dumai, Rabu (29/1/2020).

Acara dimulai pukul 09.20 Wib, diikuti para para staff dan pegawai di lingkungan Rutan Dumai. Kata sambutan dari protokol, Nurmasyittah, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars Kementrian Hukum dan Ham. Selanjutnya pembacaan Pakta Integritas oleh Ilham Subekti dan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 oleh Aldi Mirando dari Rutan Dumai.

Kemudian penandatanganan komitmen bersama “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Antara Ka.Rutan Dan Pejabat Struktural”.

Penandatanganan ini disaksikan oleh unsur Forkopimda (Forum komunikasi pimpinan daerah) Dumai, dimulai dari Kepala Rutan Kelas IIB Dumai, Yusup Gunawan A.Md, Ip, SH, MH, Ka.Subsi pelayanan tahanan Eka Ginting, Plt. Kasubsi  Pengelolaan  Candra Ginting, Plt KPR Agung Maulana, staff ahli Walikota Dumai bidang pembangunan Iptek, ekonomi dan keuangan, Fauzi Efrizal S.Sos, M.Si, dr. Lola mewakili Puskesmas B. Ayu, Kapolres Dumai diwakili Kompol Suparman, Dandim 0320/Dumai diwakili Lettu Hendra, Kejari Dumai diwakili Yunus Zega SH, MH, salah seorang hakim PN Dumai mewakili Pengadilan Dumai, Puskesmas Bumi Ayu diwakili dr. Lola, pengurus Lembaga Adat Melayu, Kepala cabang BNI 46 diwakili Eki dan tokoh masyarakat.

Kepala Rutan Dumai menyampaikan amanat yang menekankan “Komitmen Rutan dalam pembangunan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM)”.***(Effendi Sitompul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here