Camat Sungai Sembilan Kota Dumai Apresiasi Pelaksanaan Acara Penyuluhan Bahaya Narkoba

0
511

DUMAI,WARTAPENARIAU.com -Camat Sungai Sembilan Kota Dumai, Tanwir Azhar Efendi, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT Sari Dumai Sejati (PT SDS) atas dilaksanakan acara penyuluhan bahaya narkoba kepada warganya.

Pelaksanaan acara penyuluhan bahaya narkoba kepada warga masyarakat dilaksanakan management PT SDS dan bekerjasama dengan pihak kecamatan Sungai Sembilan diselenggarakan di Aula kantor Camat Sungai Sembilan Kota Dumai, Kamis (15/11-2018).

Selain apresiasi yang tinggi datang dari Camat Sungai Sembilan tersebut, ucapan terimakasih juga disampaikan Tanwir Azhar Efendi kepada PT SDS atas kepeduliannya kepada warga yang mana salah satunya dilaksanakannya penyuluhan tentang bahaya narkoba.

“Narkoba ini sudah tidak jauh lagi dari masyarakat kita, bahkan sudah sampai ke sekolah-sekolah. Berapa banyak yang sudah ditangkap pihak kepolisian akhirnya tinggal didalam sel. Beberapa juga ada yang meninggal akibat narkoba, rumah tangga hancur akibat narkoba, jadi sudah sepantasnya kita jauhi narkoba,ā€¯ungkap Tanwir Azhar Efendi, seraya berharap semua pihak saling bergandeng tangan untuk sama-sama memberantas narkoba.

Sementara itu, manager humas PT SDS, Kamero Bangun, mewakili management PT SDS, mengatakan, pelaksanaan acara penyuluhan tentang bahaya narkoba yang dilaksanakan pihaknya merupakan salah satu wujud dan bentuk kepedulian perusahaan (SDS) kepada warga.

“Acara penyuluhan ini adalah sebagai salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap warga,”jelas Kamero Bangun.

Generasi muda dan pelajar kata Kamero Bangun, merupakan generasi penerus yang sangat strategis bagi kekuatan suatu bangsa. Kepada mereka inilah negara ini kita titipkan.

“Kita tidak mau generasi muda kita mudah terpengaruh oleh bujuk rayu pengedar atau pengguna narkoba, baik dari dalam maupun luar negeri, karenanya, mereka harus dilindungi dari bahaya narkoba”, sebut Kamero Bangun.

Dalam lagu kebangsaan kita Indonesia Raya, ujar Kamero Bangun mencontohkan disebut “bangunlah jiwanya bangunlah badannya” karenanya pemuda dan generasi bangsa membangun negara bersih dan jauh dari narkoba.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here