Calon Ketua RT 10, Bagus Hasibuan Peroleh Suara Terbanyak

0
119

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Pemilihan ketua RT di kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur baru-baru ini berjalan dengan tertib. Dimana di wilayah hukum kelurahan Bukit Nenas telah dilaksanakan pemilihan ketua RT berjumlah 13.

Keterangan diperoleh menyebutkan pemilihan ketua RT di kelurahan Bukit Nenas telah rampung. Yang terakhir pemilihan ketua RT 10 yang dilaksanakan, Selasa (11/2/2020), bertempat di simpang Murini. Untuk calon ketua RT yang dipilih ada dua calon, yakni Bagus Hasibuan dan Muhammad Rahmadani.

Proses pemilihan ketua RT 10 Kelurahan Bukit Nenas ini unggul mendapat suara terbanyak Bagus Hasibuan. Sementara Muhammad Rahmadani jauh tertinggal. Sesuai keterangan diperoleh menyebutkan, suara yang diperoleh Bagus Hasibuan sebanyak 89 suara, sedangkan suara M. Rahmadani hanya memperoleh 46 suara. Sehingga terpilih ketua RT 10 di kelurahan Bukit Nenas secara demokratis, yaitu Bagus Hasibuan.

Calon ketua RT 10 kelurahan Bukit Nenas yang unggul memperoleh suara terbanyak pada pemilihan ketua RT kali ini, Bagus Hasibuan, saat dikonfirmasi wartawan, (14/2/2020), mengatakan,”Saya akan menjalankan amanah warga masyarakat sebagai ketua RT dan harus menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik demi melayani kepentingan atau keperluan warga masyarakat RT 10 di kelurahan Bukit Nenas,”ujar Bagus Hasibuan.***(Rudi Sirait)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here