by

BNI 46 Cabang Dumai Bagikan Sembako Ke Posko Gugus Tugas Covid-19

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-BNI 46 Cabang Dumai serahkan paket sembako ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kota Dumai, bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19 Jalan Soebrantas,Kota Dumai, Rabu (6/5/2020).

Tim manajemen BNI 46 yang dipimpin langsung pemimpin Cabang BNI 46 Cabang Dumai, Masri Indra, didampingi, Eki Cetrisia sebagai Supervisor Pemasaran dan Adriano sebagai Marketing Manejer dan beberapa staff menyerahkan langsung kepada ketua Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Walikota Dumai, Drs H Zulkifli AS,M.Si.

Paket sembako berupa 5 kg beras, 1 papan telur, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 5 bungkus mi instan.

Ada 150 paket sembako untuk kota Dumai dari total 300 paket yang akan dibagikan di wilayah kerja kota Dumai, Rokan Hilir dan Bengkalis.

Pimpinan Cabang BNI 46 Kota Dumai, Masri Indra dalam sambutannya mengatakan dengan diserahkannya paket sembako dari BNI 46 kepada Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  kota Dumai diharapkan berguna bagi masyarakat yang sudah terdata di posko.

“Dalam pembagiannya nanti diharapkan tetap menjaga physical distancing. Jadi tidak menyalahi aturan protokol percepatan penanganan Covid-19,”ucap Masri Indra.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga perputaran ekonomi bisa normal,” harap Masri Indra.

Sementara ketua posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Dumai, Drs H Zulkifli AS,M.Si dalam sambutannya mengatakan, walaupun bantuan ini sedikit tapi sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19. Yang jelas ada aksi nyata BNI 46 menanggapi situasi yang terjadi di tengah masyarakat,”ujar Zulkifli, AS.

“Aksi ini bagus. Kepada BUMN lain dan pihak swasta akan saya himbau untuk melakukan hal sama. Terimakasih semuanya,”ucap Drs H Zulkifli AS,M.Si.

Setelah paket sembako diserahterimakan dari BNI 46 kepada Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, ketua posko Drs H Zulkifli AS,M.Si menyerahkan secara simbolis kepada 5 warga masyarakat.

Program yang sama dijalankan BNI 46 SE Provinsi Riau dan Sumbar,  ada 5.000 paket sembako yang akan dibagikan dalam minggu ini.

Selama Ramadhan, BNI 46 juga membagikan 2.500 paket takjil ke mushola, masjid dan warga masyarakat yang ada di sekitar kantor outlet.

Bahkan sebagian paket takjil akan diserahkan ke posko dapur umum, baik yang ada di jalan Siderejo Tegalega maupun posko dapur umum TP PKK di jalan Bintan, Dumai Kota.

BNI 46 juga serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker ke RSUD kota Dumai.

Tampak hadir dalam serah terima tersebut, Kadis Kominfo kota Dumai,Fauzan, Kalaksa BPBD kota Dumai Afrilagan dan juru bicara posko dr.Syaiful.

Penulis : Effendy Sitompul

Editor   : Nelson

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *