by

Asy’ari Dan Sarwan Kelana Pimpin DPD BKPRMI Kota Pekanbaru

PEKANBARU,WARTAPENARIAU.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pekanbaru tahun 2020-2024, resmi di pimpin oleh Asy’ari Muhammad Yusuf sebagai Ketua umum dan Sarwan Kelana Sebagai Sekretaris umum.

Hal ini terbukti dengan terbitnya SK No. A.013/SK/BKPRMI.10/IV/2020, yang langsung di keluarkan oleh DPW BKPRMI Provinsi Riau.

Ketua DPD BKPRMI Kota Pekanbaru Asy’ari Muhammad Yusuf, ketika diwawancarai apa gebrakan yang akan dilakukan ke depan dengan telah keluarnya SK dari DPW BKPRMI Riau.

“Kami akan berupaya untuk membesarkan BKPRMI di Kota Pekanbaru ini, dan menjalani segala program yang ada, Mengajak pemuda remaja¬† Masjid Se-Kota Pekanbaru untuk aktif melakukan kegiatan yang berorentasi Masjid, serta untuk memakmurkan Masjid, ” kata Asy’ari Muhammad yusuf, Jum’at (3/4/2020)

Lebih lanjut di katakan Direktur PT. Sabda Cinta Baitullah itu, ke depan BKPRMI Pekanbaru akan menjalankan program-program yang ada.

“Banyak program yang dimiliki oleh BKPRMI, maka kami akan berupaya untuk menjalani seluruh program yang ada, diantaranya tentang kegiatan keagamaan, ekonomi, kesehatan dan masih ada lagi yang lain.”ujarnya.

Hal senada juga ditambahkan oleh Sekretaris DPD BKPRMI Kota Pekanbaru, Bung Sarwan Kelana, dirinya menyampaikan agar Pemko dapat memberi Suport terhadap program yang akan di jalankan oleh BKPRMI Kota Pekanbaru.

“Ya yang jelas Kami berharap semoga dengan kebersamaan dan di Support dari Pemko Pekanbaru kita Akan dapat merangkul seluruh Remaja untuk bersama sama memakmurkan Mesjid. Dan kita juga haru memperbanyak doa kepada Allah agar wabah dan Virus Corona ini segera Allah Hilangkan dengan akan masuknya Bulan Suci Ramadhan 1441H,” tambah Sarwan yang juga Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru itu.

Sumber: DPD BKPRMI Kota Pekanbaru

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *